banner 728x90

SMP Kristen Elim Makassar Adakan Penamatan, Shandrawaty : Sebuah Langkah untuk Menggapai Impian

  • Bagikan
SMP Kristen Elim Makassar
SMP Kristen Elim Makassar .

NusantaraInsight, Makassar — Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kristen Elim Makassar yang berada dalam naungan Yayasan Perguruan Kristen Toraja (YPKT) di Tahun Ajaran 2023/2024 ini berhasil menamatkan sebanyak 21 orang siswa-siswi kelas IX.

Penamatan siswa-siswi tersebut dirayakan dalam ibadah syukur bertema “A Step To Reach The Dream (Sebuah Langkah Untuk Menggapai Impian” yang berlangsung Selasa (11/06/2024) di Restoran Bambooden 1 Jl. Gunung Latimojong, Makassar.

Ketua Panitia, Berna Toding dalam laporannya menerangkan, ibadah syukur dan penamatan siswa-siswi kelas IX SMP Kristen Elim Makassar setiap tahun dilaksanakan secara meriah. Tujuannya untuk memotivasi anak didik yang ditamatkan agar lebih semangat melangkah maju menempuh pendidikan jenjang selanjutnya.

Sementara Kepala SMP Kristen Elim Makassar, Shandrawaty Suli dalam sambutannya menegaskan, di hari penuh kebahagiaan dan kebanggaan bagi semua, kita berkumpul merayakan penamatan anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun di bangku SMP.

“A Step To Reach The Dream yang artinya anak-anak kita yang sudah menyelesaikan pendidikan di bangku SMP ini, telah maju satu langkah lagi untuk menggapai impiannya. Ingatlah, keberhasilan bukanlah hal yang final, dan kegagalan bukanlah hal yang fatal. Yang terpenting adalah keberanian untuk maju,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Dorong Kuliah Gratis Sampai Lulus, UIT Jaring Maba di Pulau Kodingareng

Turut memberikan sambutan berturut-turut adalah Ketua YPKT yang diwakili Pengawas SMP Kristen Elim, wakil orang siswa-siswi, dan kesan pesan dari perwakilan siswi-siswi. Usai itu dilakukan pengalungan tanda kelulusan kepada seluruh siswa-siswi, dan pemberian piagam penghargaan kepada siswi berprestasi yakni Anindya Saraswati Mulyono. (*)

  • Bagikan