banner 728x90

FT Unhas Hadirkan Narasumber Asal UTM Malaysia

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin menyelenggarakan International Guest Lecture dengan menghadirkan narasumber Dr. Nur. Hafizah dari Universitas Teknologi Malaysia (UTM). Kegiatan berlangsung pada Rabu (23/08) di CSA Building LT 1 FT-UH.

Kegiatan resmi dibuka oleh Dekan FT Unhas Prof. Dr. Eng. Ir. Muhammad Isran Ramli, ST., MT., IPM., AER. Dalam sambutannya, Prof Isran menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan narasumber berbagi pengalaman dan informasi di Unhas. Dirinya mengatakan, FT Unhas secara berkelanjutan terus memberikan ruang pengembangan kepada mahasiswa termasuk penyelenggaraan kuliah umum dengan narasumber ahli.

“Terima kasih dan apresiasi tinggi kepada narasumber yang telah hadir di FT Unhas dan membagikan ilmu dan pengetahuan kepada para mahasiswa. Saya mengharapkan, para peserta bisa mengikuti kegiatan dengan baik,” jelas Prof. Isran.

Setelah pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan paparan materi oleh narasumber. Pada hari yang sama, juga dilaksanakan International Guest Lecture di Seminar Room Civil Engineering Department dengan topik Microstructure Analysis of Concrete Materials for Impact Publications yang menghadirkan pembicara dari UTM.

BACA JUGA:  Pusing Mikir Mau Kuliah di Mana? Ayo ke Universitas Tamalatea Makassar

Dilanjutkan pada sesi siang dilaksanakan Workshop dengan topik Let’s Get Started with Mendeley menghadirkan pembicara dari UTM oleh Dr. Azman di pandu oleh moderator Dr. Eng. M. Akbar Caronge dari UNHAS. (*)

 

Sumber :
Kepala Bagian Humas Unhas

Ahmad Bahar

  • Bagikan