banner 728x90

Ketua Golkar Makassar Targetkan Menang

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Targetkan kemenangan pada Pemilu 2024, Ketua Golkar DPD Makassar Munafri Arifuddin bersama Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Dapil V, Dr. Yusuf Gunco, SH., MH., dan Ketua Pemenangan Yugo’ Is Back Andi Enyo menggelar konsolidasi sekaligus melantik serta mengukuhkan para Ketua Kordinator Kecamatan, Kelurahan dan simpatisan Tim pemenangan, bertempat di Sekretariat Pemenangan Yugo’ Is Back Jalan Kumala, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Senin (17/07/2023).

“Konsolidasi ini dilaksanakan guna membangun komunikasi, berkolaborasi mempersiapkan keanggotaan yang memiliki kuantitas serta kualitas untuk menargetkan kemenangan pada Pemilu 2024,” ujar Ketua Golkar DPD Makassar, Munafri.

Selain itu, pertemuan ini sebagai bentuk mempersiapkan apa-apa yang menjadi program kegiatan dan selanjutnya kita merealisasikannya di tengah-tengah masyarakat sehingga apa yang menjadi target kita untuk menang pada Pemilu 2024 itu akan tercapai sesuai harapan.

“Berbekal pengalaman dan jam terbang yang mumpuni, insya Allah Yusuf Gunco mampu mengkosolidasikan lebih baik timnya, karena saya (Munafri) sangat yakin beliau (Yusuf Gunco) punya kekuatan dan strategi-strategi yang baik untuk bisa duduk sebagai anggota Legislatif di Kota Makassar,” pungkasnya.

BACA JUGA:  CEO Mualla Grup Optimis Ditangan AIA Dunia Usaha Sulsel makin Kompetitif dan Akseleratif

Pada kesempatan yang sama, Celeg Yusuf Gunco mengatakan bahwa kehadiran Ketua Golkar DPD Makassar Bapak Munafri Arifuddin di tengah-tengah kita ini merupakan kegiatan rutin beliau berkeliling melihat langsung kesiapan para Caleg Partai Golkar yang ada di 15 Kecamatan di Kota Makassar.

Tak hanya itu, kehadirannya juga selain memonitoring para Caleg dan tim. Dengan itjitihad, beliau juga mempunyai keinginan besar untuk bersama-sama dengan kita sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan yakni DPRD Makassar A.

“Berkat restu dan ijinnya, semua tim-tim yang ada di ruang lingkup Yugo’ Is Back dihadapkan, saya yakin dan percaya para tim ini akan bekerja untuk saya (Yusuf Gunco) dan Munafri Arifuddin,” ujarnya.

“Saya berharap kedepannya di tanggal 14 Februari 2024 untuk kita menyatukan tekad, bergandengan tangan bersama-sama Yusuf Gunco di Kota dan Munafri di Provinsi. Olehnya itu, semoga dengan amanah yang kita akan emban kedepan kalau ini terus bisa bersama insya Allah kemenangan akan mengantarkan untuk duduk di parlemen sebagai anggota DPRD,” kunci Yugo sapaan akrab.(*Rz)

  • Bagikan