banner 728x90

Banjir Undangan, Putri Dakka Gencar Hadiri Silaturahmi

  • Bagikan

 

NusantaraInsight, Palopo  —  Putri Dakka Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) III.

Pada “Agenda Kebaikan” Putri Dakka dibanjiri undangan untuk hadir di daerah pemilihannya, untuk itu, bersama tim  gencar menghadiri silaturahmi secara tatap muka langsung ke warga seperti di Jalan Cengkeh, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Rabu 18/10/2023.

Berdasarkan pantauan media ini, kedatangan Putri Dakka pada agenda kebaikan kali ini disambut antusias oleh ratusan warga yang merindukan kehadiran sosok srikandi dermawan yang juga merupakan Ketua Nasdem Luwu Utara.

Saat tatap muka berlangsung, Putri Dakka terlihat penuh dengan keakraban, memperkenalkan diri sebagai pendatang baru di Partai NasDem yang akan maju ke Senayan.

“Tabe’ mohon dukungan dan do’aTa semua, saya maju sebagai anggota DPR RI dapil Sulsel III, murni hanya ingin mewakafkan diri untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, “saya mau perubahan, membuka lapangan kerja sehingga berdampak pada terciptanya rasa aman di Kota Palopo,” Tukas perempuan pemilik usaha sukses di berbagai bidang.

BACA JUGA:  DPRD Sulsel Gelar Paripurna Persetujuan Bersama Gubernur Terhadap 4 Ranperda

Di tempat yang sama, Jusman, Imam Masjid di hadapan warga memaparkan,” jika Putri Dakka diamanahkan menjadi wakil rakyat, betul-betul akan komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil ta’ dan janganki’ lupakan,”pungkasnya.

Rasa haru bahagia juga nampak terpancar di wajah Imam Masjid tersebut ketika diberi hadiah umroh oleh Putri Dakka.

Warga dimana sebagian besar para perempuan yang hadir pada silaturahmi menyempatkan foto bersama. Agenda kebaikan tersebut juga dihibur artis ibu kota, Ladysta Triomacan, silaturahmi berakhir dengan suasana kondusif. (and**)

  • Bagikan