banner 728x90

New Kawasaki Eliminator Hadir untuk Bersaing di Segmen Moge

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar —  PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan New Kawasaki Eliminator, yang masuk ke dalam segmen motor gede (Moge) dengan desain yang autentik dan garang.

Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT KMI menyampaikan kehadiran New Kawasaki Eliminator ke tanah air untuk dapat dinikmati oleh para pengendara.

“Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan New Kawasaki Eliminator ke Tanah Air untuk dapat dinikmati oleh para pengendara di kegiatan sehari-hari,” ujarnya di keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif.

Moge ini menawarkan posisi berkendara yang bisa mengakomodasi semua jenis pengendara, body yang ringan dan sentralisasi bobot yang terletak di tengah memudahkan penggunaan standar samping dan memberikan kontribusi pada saat manuver di kecepatan rendah.

Berkaitan dengan mesin, New Kawasaki Eliminator mampu menghasilkan tenaga puncak 52 PS di 10.000 rpm dan torsi 42,6 Nm di 7.500 rpm.

Untuk diketahui, pada varian standar Kawasaki New Eliminator hanya terdapat warna Pearl Robotic White sedangkan pada varian Special Edition ada warna Metallic Matte Carbon Gray/Flat Ebony. Kawasaki New Eliminator dibanderol Rp165,9 juta untuk varian Standard dan varian Special Edition dipasarkan Rp169,9 Juta. Kedua harga ini sudah berstatus On the Road DKI Jakarta.

BACA JUGA:  Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

Sebagai informasi, motor ini sebelumnya telah diperkenalkan di Osaka Motor Show 2023 dan Bangkok International Motor Show (BIMS)

 

  • Bagikan