banner 728x90

Saddam Musma Sentuh Hati Masyarakat Maccis

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Lurah Maccini Sombala (Maccis) Kecamatan Tamalate Makassar Saddam Musma melakukan gerakan sentuh hati kepada masyarakat.

Menurut, memasifkan Gerakan Sentuh hati dipandang perlu dan sangat efektif dalam pendekatan pemerintah dengan masyarakat yang ada di wilayah, dimana lurah turun langsung menyapa, mendengarkan keluhan dan memberikan solusi kepada warga masyarakat.

Diketahui Maccis dengan jumlah penduduk mencapai 29.853 yang tersebar di 72 Rukun tetangga dan 9 Rukun Warga memberikan tantangan tersendiri Lurah Maccini Sombala dalam hal memberikan pelayanan terbaik untuk warganya.

Dengan beragam inovasi dan program kelurahan telah diluncurkan dan diterapkan oleh Lurah Maccini Sombala tersebut.

Adapun inovasi seperti misalnya Program Maccis Care, Cerdas Ibadah sampai ke program sedekah sampah plastik, menggunakan sepeda gerakan sentuh hati tersebut rutin dilaksanakan di setiap harinya.

Ditemui, Kamis (31/8/2023) Saddam Musma menyampaikan harapannya kepada seluruh stakeholder dan warga masyarakat khususnya pejabat RT, RW yang ada di Maccini Sombala agar dapat menjadikan gerakan sentuh hati teraebut sebagai momentum mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

BACA JUGA:  Bom, Dingin dan Kelaparan Bencana Bagi Pengungsi Gaza

“Mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung dan memberikan solusi kepada warga masyarakat, selain itu kami juga berharap bahwa rutinitas ini bisa menjadi teladan kepada penjabat RT, RW serta bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat kelurahan Maccini Sombala,” ungkap Saddam Musma yang mengantarkan Kelurahan Maccini Sombala jadi juara 2 Lomba Kelurahan Terpadu tingkat nasional.

  • Bagikan