banner 728x90

Putri Dakka Buat Peserta Talk Show Banjir Air Mata, ini Sebabnya

  • Bagikan

NusantaraInsight, Maros — Owner Hekka Wikitoga Sejahtera Putri Dakka membuat peserta talk show di Baruga A Kantor Bupati Maros menjadi banjir air mata.

Hal ini dikarenakan Putri Dakka mengulik rahasia kesuksesan dirinya dalam menekuni bisnis tak lepas dari niatnya untuk membahagiakan kedua orang tuanya.

“Untuk Hekka sendiri adalah perusahaan saya yang ke sepuluh. Untuk Hekka saya terjun langsung untuk menyampaikan rahasia-rahasia sukses saya kepada kita semua,” ucapnya, Minggu (8/10/2023).

Putri menerangkan juga bahwa kesuksesannya adalah tak lepas dari peran dari doa orang tuanya serta dibarengi dengan mengeluarkan zakat setiap rezeki yang kita peroleh.

“Jika kita punya kemauan kita bangun usaha kita, syaratnya dengan setiap penghasilan kita, dikeluarkan zakatnya dua setengah persen. Maka semua urusan Allah akan mudahkan,” ucap Putri.

Ia juga menegaskan bahwa pedoman hidup Islam adalah Alquran, begitupun dengan dengan agama lain yang berpedoman dengan alkitabnya.

Maka ketentuan yang diatur agama, lanjutnya, wajib dikeluarkan, untuk umat Islam dua setengah persen dan di agama lain ada persepuluhan.

BACA JUGA:  Maccini Sombala Terima Tamu Study Tiru Pemerintah Ampana Sulteng

“Setiap tetes dari hasil keringat kita wajib dikeluarkan zakatnya, jangan sampai ibu-ibu setengah mati berusaha namun sangat sulit mencapai sukses karena tidak ada berkah dari Allah. Alhamdulillah saya selaku owner selalu mendapatkan kemudahan, karena apa, karena kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang kita jalankan maka Allah membuka segala pintu rezeki kita,” terang Putri.

Putri yang bakal maju pada Pemilu 2024 untuk DPR RI ini kemudian menceritakan bahwa peran orang tua sangat penting artinya dalam mengelola bisnisnya.

“Saya pernah bermimpi besok-besok kalau saya punya rezeki. Saya mau berguna kepada sesama dan niat saya bagaimana saya berusaha membahagiakan orang tua saya. Kita di rumah yang masih memiliki orang tua agar sadar, bahwa tak ada yang lebih penting di dunia ini, kecuali orang tua kita,” ucapnya dengan suara tertahan menandakan keharuan yang mendalam.

“Tentu saat ini di saat orang tua kita sudah tidak produktif maka tugas kita sebagai anak menjadi paling depan untuk mengurus orang tua kita,” tandasnya.

BACA JUGA:  UK PACT Indonesia Perkenalkan Konsep Desain Sudirman Loop

“Beri kedua orang tua kita kebahagiaan di hari tuanya, jangan tahan tangan kita untuk membantu mereka, yakinlah Allah melancarkan rezeki kita,” ucapnya.

Mendengar ini, seisi ruangan menjadi terisak, terbayang di benak mereka, wajah-wajah renta ibu mereka, ayah mereka.

Bahkan di antaranya saling membagi tisu untuk menyeka air mata. Wajah keriput ibu, tulang renta ayah yang dahulu kokoh menjaga dan mengaiskan rezeki kepada kita anaknya, saat ini butuh uluran tangan dari kita. Seperti itulah gambaran wajah para generasi Hekka yang terharu mendengar kunci sukses owner Hekka Wikitoga Sejahtera.

  • Bagikan