banner 728x90

LCMR Serahkan Bantuan Sembako

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Memanfaatkan momen 10 Muharram yang penuh keberkahan dalam melakukan kebaikan-kebaikan kepada sesama, fellow Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) menggelar kegiatan Relieving The Hunger (RTH) dengan mengusung tema “Berbagi di Jumat Berkah”, Jumat (28/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut, para fellow LCMR yang terdiri dari Lion Juliani Jafar (IPP), Lion Iviet (Sekclub), Lion Laelah dan Lion Surya, mengunjungi Panti Asuhan (PA) Al Isyra Jl. Sunu Lrg 28 Makassar, dan Pondok Tahfidz (PT) Ashabul Jannah Jl. Bolangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

Di kedua lokasi tersebut, para fellow LCMR menyerahkan bantuan sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, telur, mie instan, kecap, sabun dan kue-kue. Bantuan sembako ini merupakan hasil donasi yang terkumpul dari fellow LCMR.

Selain menyerahkan sembako ke PA Al Isyra dan PT Ashabul Jannah, para fellow LCMR juga membagikan puluhan nasi kotak kepada kaum dhuafa seperti pengangkut sampah, pemulung dan tukang becak yang ditemui di pinggir jalan sepanjang Jl. Sunu, Jl. Hertasning, dan Jl. Urip Sumoharjo.

BACA JUGA:  Kanopi Klenteng Kwan Kong Makassar Ambruk, Dua Orang Luka

Lion Juliani Jafar (IPP) didampingi Sekclub LCMR Lion Iviet kepada media ini menyampaikan, PA Al Isyra yang dipimpin Hj Fauziah saat ini menampung anak yatim piatu sebanyak 16 anak perempuan dan 12 anak laki-laki serta 3 orang pengasuh. Sementara PT Ashabul Jannah menampung sekitar 120 santri laki-laki yang berasal dari kalangan keluarga miskin. ( )

  • Bagikan