banner 728x90

Genjot Elektabilitas PSI di Sulsel, Muhammad Surya Temui Koordinator Desa di Bajeng

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) terus bekerja tanpa kenal lelah untuk menggenjot popularitas dan elektabilitasnya di Sulsel. Salah satunya, partai berlambang gambar tangan memegang bunga mawar ini tak hentinya melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan masyarakat di berbagai wilayah di Sulsel.

Ketua DPW PSI Sulsel, Muhammad Surya kepada media ini, Rabu (20/09/2023) mengatakan, sosialisasi dilakukan tak lain untuk memperkenalkan PSI kepada masyarakat. “PSI komitmen dan siap selalu ada untuk rakyat. Sosialisasi ini adalah salah satu bentuk komitmen kami,” ujarnya.

Dalam sosialisasi tersebut, Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 itu bertemu dengan 60 Koordinator Desa, di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Pertemuan itu berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan. Tak hanya koordinator desa, masyarakat sekitar juga menyambut baik kedatangan Muhammad Surya.

“Saya hadir bukan untuk kampanye, tapi ingin lebih dekat dengan kalian semua. Saya mewakili PSI ingin masyarakat lebih hidup layak dan sejahtera, lewat program-program kerakyatan dan kemanusiaan kami,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Harga Mati, Warga Batara dan Kampung Pisang Dukung Putri Dakka

Salah satu koordinator desa, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan dan perhatian PSI terhadap masyarakat, khususnya yang bermukim di Bajeng.

“Pertemuan ini baru pertama kali, tapi sangat membekas di hati. Semoga PSI mampu memberikan kontribusi positif kepada kami (masyarakat, red),” pungkasnya. (*)

  • Bagikan