banner 728x90

APINDO Kembangkan Rumah Pintar dan Aplikasi Malltronik

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mengembangkan salah satu unit usaha yaitu Rumah Pintar Apindo.

Hal ini disampaikan oleh pengurus Apindo kepada media ini melalui rilis persnya.

“Hari ini, tanggal 10 Agustus 2023, saya bersama bapak Hengki beserta tim kreatif diberikan amanah oleh ketua umum Apindo bapak Suhardi untuk mengembangkan salah satu unit usaha Apindo yaitu Rumah Pintar Apindo,” ungkapnya.

Rumah Pintar yang berada di lantai 4 gedung baru Apindo, lanjutnya, memiliki unit usaha yang bergerak di bidang pengembangan bisnis yang berbasis digital, pembangunan website dan pembuatan aplikasi termasuk yang saat ini dalam pengembangan yaitu aplikasi malltronik.

Aplikasi yang bermanfaat untuk membantu para pemilik usaha dalam berbisnis dan juga bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhannya hanya dengan melalui HP yang ada di tangannya.

“Saya sendiri sudah mendownload langsung aplikasi ini dan langsung mencoba membeli kebutuhan pokok seperti minyak goreng dengan price list hanya sekitar 14.000 rupiah dengan ongkos kirim 7000 rupiah. Namun untuk mendapatkan free ongkos kirim bisa didapatkan dengan minimal pembelian 100.000 rupiah,” ulas Asrul Sani.

BACA JUGA:  Kisah Haru Nurul Damayana Serta Suami di Meet Up Akbar NRL Kosmetik Terungkap

“Selain itu aplikasi ini memudahkan kita untuk pengiriman barang, misalnya jika kita ketinggalan barang atau ingin mengantarkan barang cukup dengan menggunakan aplikasi ini. Demikian koh Hengky menjelaskan dengan begitu bersemangatnya,” terangnya lagi.

Rumah Pintar yang walaupun masih tergolong masih bayi, tambah Asrul Sani, namun saat ini sudah mengerjakan 5 project untuk pembuatan website dari berbagai bisnis yang ada di Makassar.

“Jadi intinya dengan menggunakan sarana bisnis di Rumah Pintar Apindo ini para pemilik usaha dan juga UMKM dapat menjalankan bisnisnya dengan auto pilot dengan penggunaan bisnis berbasis digital dan aplikasi,” tutupnya.

 

  • Bagikan