banner 728x90

Resmi Bergabung, Misbahuddin Basri Tambah Kekuatan Demokrat Bantaeng

  • Bagikan

NusantaraInsight, Bantaeng — Anggota DPRD Bantaeng Misbahuddin Basri kini resmi maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) di Partai Demokrat Bantaeng. Bergabungnya Misbah disambut hangat oleh jajaran Demokrat Bantaeng.

“Bagi saya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, bergabungnya pak Misbah ke Demokrat ibarat amunisi baru buat Demokrat,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Bantaeng Herlina Aris.

Bahkan, dia optimis Misbahuddin dapat menambah kursi sekaligus menambah kekuatan Demokrat menjadi lebih besar.

“Dan jelas menambah kursi sekaligus menambah kekuatan Demokrat lebih besar lagi,” kata dia.

Kedatangan Misbahuddin Basri di Sekretariat DPC Demokrat Bantaeng Sabtu 19 Agustus 2023 mendaftar sebagai Caleg disambut Ketua dan Pengurus DPC Demokrat Bantaeng begitu semangat.

“Saya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat dan segenap pengurus excited (bersemangat) menyambut bergabungnya pak Misbah. (Semangat itu) bisa terlihat dari semangat semua DPAC Partai Demokrat menyambut kedatangan pak Misbah,” kata dia.

Misbahuddin Basri diketahui akan maju di Dapil 3 meliputi Kecamatan Tompobulu – Gantarangkeke. Anggota DPRD Bantaeng Misbahuddin Basri mengatakan pindahnya dia dari Partai Gerindra ke Demokrat secara pribadi diharapkan menjadi jalan politik terbaik.

BACA JUGA:  Ketua Golkar Makassar Targetkan Menang

“Semoga ini menjadi jalan politik terbaik bagi saya pribadi, dan setelah masuk saya melihat Demokrat Bantaeng adalah partai yang sangat kondusif. Meski baru bergabung, Demokrat Bantaeng sangat menghargai keberadaan satu sama lain. Penghargaan itu terlihat dari cara mereka menyambut kami bergabung,” kata politisi muda yang dikenal dekat dengan masyarakat Bantaeng ini.

Kepindahannya dari Gerindra ke Demokrat juga menjadi pembuktian bagi dia dan juga partai sebagai pembanding layak atau tidaknya kualitas seorang wakil rakyat.

“Dan ini menjadi pembuktian bagi saya dan juga partai untuk melihat serta membedakan siapa yang layak dan tidak layak,” kata dia. (*)

  • Bagikan