banner 728x90

PSI Sulsel Tiba di Jakarta, Siap Merahkan Senayan

  • Bagikan

NusantaraInsight, Jakarta — Puluhan calon legislatif (caleg), pengurus dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) utusan dari DPW-DPD PSI di wilayah Sulsel, Selasa (22/08/2023) pagi tiba di Jakarta dan langsung bergabung di Thamrin Condotel by Losari Hotels Jl. Kebun Kacang Raya, Jakarta Pusat.

Pimpinan rombongan PSI asal Sulsel, Sjukri Sopamena (Ketua Bappilu DPW PSI Sulsel) didampingi Makmur Ajie (Ketua OKK DPW PSI Sulsel) kepada media ini mengemukakan, kedatangan para ‘pendekar’ PSI dari Sulsel bertujuan ikut menyukseskan kegiatan Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI Tahun 2023.

Menurut Sjukri, hajatan akbar yang dihelat oleh DPP PSI besutan Giring Ganesha (Ketua Umum DPP PSI) ini diagendakan berlangsung sore nanti mulai pukul 15.00 WIB hingga usai malam hari di Tennis Indoor Senayan yang berlokasi di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat.

“Kami para ‘pendekar’ PSI dari berbagai kota dan kabupaten di wilayah Sulsel datang dengan tekad bulat untuk menyukseskan pelaksanaan Kopdarnas PSI Tahun 2023 yang berlangsung sebentar sore di Tennis Indoor Senayan,” ujar Sjukri yang spontan diamini Sekretaris DPW PSI Sulsel Maqbul Halim bersama pengurus lainnya.

BACA JUGA:  Yuki Permana ke Pasangkayu, ini Giatnya

“Dengan semangat Ayam Jantan dari Timur, kami datang untuk lebih memerahkan Tennis Indoor Senayan Jakarta. Ini momentum penting buat kami untuk menjadi bekal kepulangan kami nanti dalam upaya menebarkan aroma bunga mawar ke seluruh lapisan masyarakat di Sulsel,” lantangnya.

Sjukri yang juga maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil Makassar B (Panakukkang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya) ini menambahkan, selain sejumlah pengurus inti DPW-DPD PSI asal Sulsel yang ikut dalam rombongannya, beberapa pentolan lainnya akan menyusul bergabung diantaranya Ir Arwan Tjahjadi (Wakil Ketua DPW PSI Sulsel), Israel Rante Lebang, ST (Ketua DPD PSI Kota Makassar) dan Faisal Mamma (Pengurus DPW PSI Sulsel). (*)

  • Bagikan