banner 728x90

Penjabat Bupati Bantaeng Hadiri Rakor Bersama Presiden RI

  • Bagikan

NusantaraInsight, Jakarta — Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abubakar dan para PJ Kepala Daerah memenuhi undangan Rapat Koordinasi bersama Bapak Presiden RI di Istana Negara, Jakarta, Senin (30/10/2023).

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka pemantapan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik serta mengoptimalkan implementasi program strategis nasional.

Rapat koordinasi ini, dihadiri langsung oleh 37 Penjabat Walikota, 133 Penjabat Bupati dan 23 Penjabat Gubernur se-Indonesia.

Dalam arahannya, Presiden menyampaikan arahan terkait persiapan Pemilihan Umum 2024 serta menyatakan bahwa proses evaluasi terhadap kinerja seluruh penjabat Kepala Daerah dilakukan setiap hari, itu juga bertujuan untuk memastikan netralitas Aparatur Sipil Negara terhadap jalannya Pemilu 2024

Pada kesempatan itu, para Menteri Kabinet Indonesia Maju juga memberikan pengarahan kepada para Penjabat yang hadir terkait isu strategis yang menjadi prioritas untuk dilaksanakan, bertempat di Kementerian Dalam Negeri.

BACA JUGA:  Pemerintah Tetapkan Work From Home dan Work From Office Bagi ASN pada 16-17 April 2024
  • Bagikan