banner 728x90

Pj Wali Kota Batu Tutup Liga Mini Soccer IKA SMANSA Makassar

  • Bagikan

NusantaraInsight, Batu — Kejuaraan sepakbola bertajuk “Liga Mini Soccer IKA SMANSA Makassar Seri 3” yang diikuti sebanyak 8 (delapan) tim alumni dari beberapa angkatan tahun 80-an dan berlangsung selama 2 hari, Kamis-Jumat (05-06/10/2023) di Lapangan Mini Soccer Unggul Sport Center (USC) Malang telah terlaksana dengan sukses.

Juara 1 diraih Tim Football Club (FC) Alumni SMANSA Angkatan 86 setelah di pertandingan babak final berhasil mengalahkan Tim FC Alumni SMANSA Angkatan 87 yang harus puas mendapatkan predikat Juara 2. Sementara Juara 3 dan 4 direbut bersama oleh Tim FC Alumni SMANSA Angkatan 88 dan Tim FC Alumni SMANSA Angkatan 85.

Para juara Liga Mini Soccer tersebut memperoleh trophy penghargaan yang diserahkan berturut-turut oleh Pj Walikota Batu Dr. Aries Agung Paewai, S.STP, MM, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, SH, M.Si yang juga selaku Ketua Umum IKA SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar, dan Ketua Panitia Pelaksana Phala Munafra Hafied.

Penyerahan trophy penghargaan kepada para juara itu dilaksanakan dalam acara khusus yang dikemas dengan tema “Malam Ramah Tamah Peserta & Panitia Liga Mini Soccer IKA SMANSA Makassar Seri 3” yang digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Batu, Jl. Panglima Sudirman, Kota Batu, Jumat (06/10/2023) malam.

BACA JUGA:  Jabatan BP Lions Club Makassar Rajawali Berganti, ini Sosoknya

Pj Walikota Batu Dr. Aries Agung Paewai, S.STP, MM yang masih merangkap jabatan sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur dalam sambutannya pada kesempatan itu mengemukakan rasa bangganya bisa bersama-sama dengan Pengurus IKA SMANSA Makassar menyelenggarakan hajatan olahraga sepakbola jenis mini soccer tersebut di Kota Malang dan sukses terlaksana serta meriah.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan khususnya Pemerintah Kota Batu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan keluarga besar IKA SMANSA Makassar ke daerah ini untuk menggelar kegiatan olahraga sepakbola jenis mini soccer dan sekaligus melakukan rekreasi atau kunjungan wisata,” ujar Aries lalu menyatakan menutup resmi gawe Liga Mini Soccer tersebut.

Acara malam ramah tamah dan penutupan kejuaraan sepakbola “Liga Mini Soccer IKA SMANSA Makassar Seri 3” yang berlangsung hingga larut malam ini, diwarnai pula dengan jamuan makan malam menikmati aneka hidangan khas Jawa Timur dan disemarakkan hiburan tari-tarian yang dipersembahkan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Timur, kemudian diakhiri sesi foto bersama. (*)

  • Bagikan