banner 728x90

K-Apel Terima Kunjungan Tim Supervisor DS COMMUNITY Telkomsel PT SARAH CELL SULAWESI

NusantaraInsight, Makassar — Tim Supervisor DS COMMUNITY Telkomsel (PT SARAH CELL SULAWESI) melakukan kunjungan ke Pusat Kegiatan Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) yang beralamat di Lorong Daeng Jakking Jl. Daeng Tata III Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. 9/7/2024

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kolaborasi yang lebih erat antara Telkomsel (PT SARAH CELL SULAWESI) dan Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) dalam berbagai kegiatan yang akan datang. Malik selaku koordinator Supervisor mengajak K-Apel untuk bekerja sama dalam berbagai event yang akan diadakan oleh komunitas tersebut serta mengusulkan kemitraan sebagai Agent Byu Community.

Dalam kesempatan tersebut, Malik menyampaikan apresiasinya terhadap program-program yang dijalankan oleh Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) “Kami melihat potensi besar dalam komunitas ini dan ingin berkontribusi untuk mendukung kegiatan-kegiatan positif yang ada di sini kami berharap, kolaborasi ini dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat, terutama bagi ibu-ibu dan anak-anak di bawah binaan K-Apel,” ujar Malik.

Menanggapi kunjungan tersebut, Founder Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) Rahman Rumaday mengatakan bahwa kami menyambut baik inisiatif dari Supervisor DS COMMUNITY Telkomsel. “Kami sangat terbuka terhadap kerjasama dengan berbagai pihak yang memiliki visi yang sama dalam memberdayakan masyarakat semoga kunjungan ini menjadi langkah awal yang baik untuk mewujudkan sinergi yang bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat,” kata pria yang akrab disapa Bang Maman Ia menambahkan, kolaborasi dengan Telkomsel (PT SARAH CELL SULAWESI) diharapkan dapat memperluas jangkauan dan dampak positif dari program-program yang dijalankan K-Apel. Pungkasnya

BACA JUGA:  SATUPENA Sulawesi Selatan Tandatangan MoU dengan Universitas Patompo dan FBS UNM

Komunitas Anak Pelangi (K-Apel), yang dikenal dengan dedikasinya dalam memberdayakan ibu-ibu dan anak-anak di Lorong Daeng Jakking, berharap bahwa kerjasama ini akan membawa banyak peluang baru. Dengan dukungan dari Telkomsel (PT SARAH CELL SULAWESI) K-Apel optimis dapat mengadakan event-event yang lebih besar dan bermakna, serta meningkatkan kualitas hidup ibu-ibu yang menjadi binaan K-Apel.

Iklan Amri Arsyid