banner 728x90

Irsan Akbar Buka Muscam DPK KNPI Tompobulu

  • Bagikan

NusantaraInsight, Bantaeng — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bantaeng, Irsan Akbar didampingi Bendahara DPD KNPI Kabupaten Bantaeng membuka dengan resmi kegiatan Musyawarah Kecamatan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Tompobulu di Aula Kantor Kecamatan Tompobulu 13 Agustus 2023.

Musyawarah Kecamatan sekaligus dirangkaikan dengan Sosialisasi Menuju Pemilu Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Irsan Akbar menyampaikan bahwa dirinya selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Tompobulu 2020 – 2023, sangat progresif dan menjaga nama baik KNPI ditingkat Kecamatan.

“Kami selaku Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bantaeng sangat berterima kasih kepada pengurus yang sebentar lagi akan demisioner karena telah menjaga nama baik organisasi ditingkat kecamatan, selalu progresif dalam mengawal program kerjanya,” ungkapnya.

Irham selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Tompobulu periode 2020-2023 mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPK KNPI Kecamatan Tompobulu periode 2020-2023 karena telah membersamai kepengurusan dengan tetap menjaga nilai-nilai keorganisasian KNPI.

“Saya berterima kasih kepada jajaran pengurus karena telah membersamai kepengurusan dan tetap menjaga nilai keorganisasian, pada kegiatan ini kami mengundang Ketua PPK dan Ketua PANWASLU Kecamatan Tompobulu untuk mensosialisasikan tahapan dan pengawasan Pemilu Tahun 2024 agar mampu mengokohkan persatuan pemuda dalam mengawal demokrasi yang jujur dan adil sesuai tema yang diangkat pada musyawarah kecamatan ini,” ujarnya

BACA JUGA:  Ibu-Ibu K-Apel Lorong Daeng Jakking Qurban Toppa Lada

Camat Tompobulu yang diwakili oleh Ramli selaku Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Tompobulu memberi apresiasi atas terselenggaranya Muscam ini sebagai wadah pengekspresian jiwa muda di Kecamatan Tompobulu.

“Mewakili Pemerintah Kecamatan Tompobulu sangat mengapresiasi kegiatan ini dan siap berkolaborasi dengan pengurus DPK KNPI Kecamatan Tompobulu periode 2023-2026,” ucapnya dalam sambutan.

Ketua terpilih DPK KNPI Kecamatan Tompobulu periode 2023-2026 Aan Kunaifi dalam visinya mengungkapkan siap membangun Potensi Kepemudan Tompobulu yang kolaboratif dan progresif.

“Saya selaku Ketua Terpilih DPK KNPI Kecamatan Tompobulu periode 2023-2026 akan mendorong SDM Pemuda Tompobulu melalui peningkatan kapasitas keahlian dibidangnya masing-masih, mendorong rumah aspirasi pemuda sebagai wahana/ruang diskusi sebagai citra pemuda tompobulu yang berpengetahuan, mendorong pemuda dalam peningkatan minat wirausaha muda, membangun kolaborasi dengan berbagai mitra strategis/stakeholder dalam upaya kemajuan pembangun daerah dan mendorong pemuda Tompobulu untuk ambil bagian dalam ruang penyelenggara pemilu,” tegasnya dalam orasinya.

  • Bagikan