banner 728x90

HPMM Komisariat UINAM Sesukses Gelar Latihan Kader 1

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Salah satu organisasi daerah di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar yakni HPMM Komisariat UINAM menggelar Kegiatan Latihan Kader 1.

Kegiatan tersebut berlangsung di Villa Firdaus Pattalassang, Jumat 20 s/d 22 Oktober 2023.

Latihan Kader 1 ini dibuka secara resmi oleh Ismar Hamzah S.Kom selaku Pengurus Pusat HPMM yang dihadiri para peserta Latihan Kader 1 dan anggota biasa dari HPMM sendiri.

Hadir pula sejumlah pengurus dari jajaran HPMM, mulai dari cabang, komisariat dan berbagai organda lain dari kampus UINAM

Panitia pelaksana kegiatan ini mengusung Tema “Membentuk Kader Generasi Yang Berintegritas, Loyal dan Beretika Dalam HPMM Komisariat UINAM”, dengan menghadirkan beberapa pemateri diantaranya Harmin Hatta, S.Sos., M.Ikom, Dosen Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

Sementara itu Ketua Umum HPMM Komisariat UINAM Rizal dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari pada kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa yang berasal dari bumi Massenrempulu.

Lanjut Rizal, apa yang kita lakukan ini adalah sesuatu hal yang luar biasa, dan kita akan terus mengajak mahasiswa yang berasal dari bumi massenrempulu untuk berhimpun dalam organisasi yaitu HPMM untuk kemajuan bersama. Ucapnya.

BACA JUGA:  Seleksi CPNS dan PPPK 2024 Segera Dibuka, Prioritas Penempatan IKN

Sebab HPMM adalah Rumah Kita Bersama, dan jangan pernah melupakan rumah tempat kita tinggal. Tutup Rizal

Citizen Reporter : Aldayanti

Jurusan :Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi

  • Bagikan