banner 728x90

Wanita di Sidrap Tewas Ditelan Ular Piton

Ular piton telah memangsa (ilustrasi)
Ular piton telah memangsa (ilustrasi)

NusantaraInsight, Sidrap – Seorang wanita bernama Farida (45) di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan ditemukan tewas ditelan ular piton berukuran 5 meter saat pulang dari kebun.

Korban awalnya dilaporkan hilang oleh suaminya, karena tak kunjung kembali ke rumah. Setelah dilakukan pencarian korban akhirnya ditemukan tewas dalam perut ular piton pada Jumat (7/6) sekitar pukul 09.00 Wita.

Sebelum ditemukannya tewas di mangsa ular, korban pamit ke suaminya hendak menjual cabai ke pengepul pada Kamis (6/6).

“Korban turun dari kebun kemarin (Kamis) hendak jual cabainya dan pamit dari suaminya,” kata Kepala Desa Kalempang, Suardi Rosi dilansir dari detikSulsel, Jumat (7/6/2024).

Menurutnya, suami korban mulai mencari korban setelah korban tidak kunjung balik ke rumah kebun. Suami korban sempat menghubungi pihak keluarga memastikan apakah korban berada di rumah keluarga sehingga tidak pulang.

“Pas suaminya curiga tidak kembali istrinya dia telepon saudara istrinya dan tidak ada yang sedang bersama istrinya (korban),” jelasnya.

BACA JUGA:  It’s time for Washington to remove the Black Lives Matter mural

Suami korban yang khawatir Farida mengalami insiden melakukan proses pencarian pada Jumat (7/6) pagi. Saat dalam perjalanan dari rumah kebun ke perkampungan, suami korban melihat ada barang bawaan korban tergeletak.

“Suaminya menemukan barang bawaan korban tersebut berada tergeletak di jalan setapak namun korban tidak berada ditempat tersebut,” bebernya.

Suami korban pun menduga istrinya hilang sehingga meminta bantuan warga untuk mencari. Warga setempat pun ikut mencari korban dengan menyebar di sekitar lokasi penemuan barang bawaan korban.

“Suaminya melapor ke warga untuk dibantu mencari istrinya,” paparnya.

Suardi mengungkap, sekitar pukul 09.00 Wita ditemukan ada ular piton sepanjang 5 meter di lokasi dekat barang bawaan korban. Warga yang curiga korban ditelan ular piton kemudian mengikat ular dan membelah perutnya.

“Ada ular piton di sekitar lokasi yang dalam kondisi perut membesar sehingga dicurigai korban ditelan ular piton sepanjang 5 meter itu. Dan benar setelah ular dibelah, ada mayat korban dalam perut ular,” tandasnya.

 

Iklan Amri Arsyid