banner 728x90

Aksi Bela Palestina di Palopo Sukses  Kumpulkan Donasi dari Ribuan Masyarakat

  • Bagikan

NusantaraInsight, Palopo  —  Aksi bela Palestina di Kota Palopo beberapa waktu lalu terbilang sukses mengumpulkan donasi dari ribuan masyarakat yang turut serta dari berbagai daerah.

Berdasarkan informasi diperoleh media ini, Rabu, 29/11/2023. Aksi bela Palestina ribuan masyarakat melakukan Long March dari Masjid Agung menuju Lapangan Pancasila.

Mereka tidak hanya melakukan long march, namun juga melakukan Do’a bersama untuk masyarakat Palestina serta berbagai persembahan puisi dan lagu dari massa aksi yang menggambarkan kondisi saat ini di Palestina.

Panitia dalam aksi ini pun tidak melewatkan kesempatan demi membantu, dengan melakukan penggalangan dana yang akan didonasikan ke masyarakat Palestina.

“Tidak hanya melakukan aksi solidaritas dan Do’a bersama, kami juga melakukan penggalangan dana yang nantinya akan di donasikan langsung ke masyarakat Palestina melalui organisasi kemanusiaan yang selama ini berfokus terhadap masalah Palestina” ucap Idul Musa, ketua panitia aksi bela Palestina.

Riana Tasya selaku bendahara panitia pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa total jumlah keseluruhan dari hasil donasi massa aksi dan masyarakat berjumlah Rp. 48.294.800.

BACA JUGA:  Kapolri Resmikan Pembuatan Sumur Bor di Gunung Kidul

Dengan rincian sebagai berikut :

1. Kotak Donasi = Rp. 38.708.000,

2. Donasi dari Rek Bendahara = Rp. 7.116.800,

3. Donasi dari Rek KNRP = Rp. 2.470.000,

Total Donasi = Rp. 48.294.800.

“Donasi masih akan tetap di buka hingga Ahad/Minggu, 3 Desember dengan harapan jumlah donasi bisa bertambah dan mencapai angka 50.000.000”

“Donasi tersebut akan disalurkan ke masyarakat Palestina melalui organisasi Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), organisasi yang selama ini bergerak pada kegiatan kemanusiaan, terkhusus untuk masyarakat Palestina” tutup Riana.

  • Bagikan