banner 728x90

Masomba FC Melaju ke Babak Final di Tanetea Cup

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Masomba FC (Maccini Sombala FC) berhasil melaju ke babak final pada event sepakbola Tanetea Cup di Kabupaten Gowa, Selasa (24/10/2023).

Sebelum ke final, Masomba FC cukup superior di babak penyisihan dengan menyingkirkan puluhan tim dengan status kemenangan tidak pernah kalah.

Lurah Maccini Sombala Saddam Musma sangat mengapresiasi capaian yang diraih oleh Tim sepak bola Maccini Sombala ini, dimana notabene sudah banyak kejuaraan yang diikuti di antaranya Juara 1 di Rannuang Cup, kab. Takalar, Juara 1 PKG kab. Gowa.

Adapun lainnya prestasi yang mewakili Kota Makassar pada event kejuaraan bola yang diselenggarakan di kabupaten Polmas.

Bukan hanya raihan prestasi yang kami punyai, lanjut Saddam akan tetapi juga diperkuat squad terbaik yang berasal dari beberapa kalangan dan di dominasi pemain senior di antaranya,
1. Ahmad Amiruddin coach PSM Makassar
2. M ilham mantan pemain timnas
3. Handi Hamzah (PSM)
4. Syamsul Chaeruddin (PSM)
5. Fandli Sanusi (Persela Lamongan)
6. Iwan Setiawan
7. Jufri samad (PSM)
8. Saing Battola (PSM)
9. Arif Seva (PSM)
10. Raja Iddang (PSM)
11. Ewin (Sulselbar)
12. Hafri (Sulselbar
13. Abd Rahim
14. Rahmad Arsyad timnas futsal

BACA JUGA:  Kabar Gembira, Pemerintah Berikan THR dan Gaji 13 Bagi ASN

Serta dibawah asuhan pelatih Muhammad Ilham,
Asisten pelatih Daeng Ngemba dan manajer Saiful Bahri Sahab, S.H.

“Besar harapan Pemerintah Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate beserta warga masyarakat dengan adanya tim Masomba FC (Maccini Sombala FC) dapat memberikan Image positif terhadap minat serta pengembangan persepakbolaan di Kelurahan Maccini Sombala,” terang Saddam.

“Sehingga terdapat pembinaan yang berkesinambungan dan melahirkan generasi generasi muda pesepakbola yang handal di kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate,” lanjut Saddam Musma.

“Saya berharap kedepannya pelibatan stakeholder masyarakat dan pelaku usaha dapat berkontribusi dalam pengembangan sepak bola di kelurahan Maccini Sombala seperti halnya fasilitasi lapangan latihan bagi para pemain Masomba FC mulai dari U-17, U-25 dan Usia diatas 25 Tahun,” tutupnya.

  • Bagikan