banner 728x90

Ketua DPW Sambangi Kediaman Ketua OKK JOIN Sulsel

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Dr Arry Abdi Syalman menyambangi kediaman Ketua OKK Adnan Ahmad di Kavling 14 nomor 14 BTN Tirasa Permai Makassar, Senin (9/10/2023).

 

Kedatangan Arry didampingi oleh Sekretaris JOIN Sudarman Djoni dan Humas Arwan D. Awing dalam rangka menghadiri acara akikah dari cucu pertama Adnan.

 

Selain itu, kunjungan tersebut juga merupakan rangkaian silaturahmi Ketua JOIN kepada para pengurus untuk membicarakan perkembangan organisasi ke depan. Utamanya dalam rangka menyambut perhelatan Pemilu dan Pilpres 2024.

 

Dalam arahannya, Arry memberikan nasihat kepada pengurus agar senantiasa menjaga kesolidan dan kekompakan dalam berorganisasi.

 

“Percuma kita berorganisasi jika ada kepentingan politik didalamnya. Kita berorganisasi tujuannya adalah ajang silaturahmi untuk mendukung satu sama lain. Apalagi JOIN adalah organisasi profesi,” ungkapnya.

 

“Saya berharap agar JOIN Sulsel dapat menunjukkan kepada organisasi lain bahwa kita itu beda dengan organisasi lain. Kita itu mengedepankan kekeluargaan dibandingkan kepentingan pribadi yang sesaat saja,” tegasnya.

BACA JUGA:  Gempa Bumi Landa Taiwan, Sejumlah Gedung Miring

 

Senada dengan itu Sekretaris JOIN Sudarman Djoni mengungkapkan bahwa organisasi yang selama ini dijaga adalah rumah bagi para jurnalis yang ada di Sulsel.

 

“Dan kita sangat bersyukur karena di tengah kesibukan Pak Ketua mengurus negara, menyempatkan diri untuk mengunjungi kita untuk bersilaturahmi,” tutur pria berkepala plontos yang akrab disapa Ali Mitos ini.

 

Ia juga membeberkan kepada Ketua JOIN terkait sejumlah hal, mulai dari dinamika organisasi hingga keanggotaan JOIN di daerah.

 

Olehnya itu, Ali berharap agar seluruh anggota JOIN di Sulsel untuk memaklumi tugas mulia Ketua DPW yang mengembang tugas negara, sehingga jarang menemui para anggota.

 

“Ini bukti kesyukuran kita, bahwa JOIN melalui Ketua DPW Sulsel telah mendarmabaktikan dirinya untuk kepentingan lebih besar yaitu negara. Setidaknya, JOIN Sulsel ada andil untuk itu melalui ketua,” tukasnya.

 

“Untuk itu tugas-tugas organisasi didelegasikan kepada para pengurus, apalagi disini sudah ada saya selaku Sekretaris, ada OKK, ada juga Humas, apapi poeng,” tegasnya.

BACA JUGA:  Incredible Sun Set. Our Efforts Worth.

 

Adnan atau Nanang yang kebetulan cucunya di akikah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua DPW, yang menyempatkan waktunya untuk hadir ditengah padatnya jadwal kenegaraan yang diembannya.

 

“Terima kasih banyak Pak Ketua atas kedatangannya menyambangi kami,” singkatnya.

  • Bagikan