banner 728x90

Kejutan, Lomba Nyanyi Solo Ditampilkan Terbuka

  • Bagikan

NusantaraInsight, Soppeng — Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) provinsi Sulawesi Selatan ke-VI di Soppeng terus memberikan kejutan.

Usai memberikan kejutan pada Pembukaan Porseni PGRI di Stadion H Andi Wana dengan puluhan ribu kontingen dan banyaknya kepala daerah yang ikut serta. Kali ini Porseni PGRI ke-VI Sulsel kembali membuat kejutan dengan mengadakan lomba nyanyi solo secara terbuka di Anjungan I Mangkawani.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PGRI Sulsel Prof Dr Hasnawi Haris, M.Hum, Selasa sore (25/7/2023) di Anjungan I Mangkawani.

Kepada media ini, Prof Hasnawi menyampaikan bahwa untuk lomba nyanyi solo akan diadakan secara terbuka.

“Ini bertujuan untuk menguji kepercayaan diri dari setiap peserta yang akan tampil. Sebelumnya, para peserta itu tampil di ruang tertutup, jadi tidak memungkinkan untuk menguji talenta secara langsung, baik itu terkait kepercayaan diri maupun kemampuan tampil secara live,” terangnya.

“Selain itu, lomba nyanyi solo yang ditampilkan secara terbuka dan dapat ditonton oleh masyarakat umum, dapat menjadi hiburan bagi masyarakat umum dan tentu bagi warga PGRI yang ada di area Anjungan I Mangkawani ini,” tambah Prof Hasnawi.

BACA JUGA:  Ketua DPW Sambangi Kediaman Ketua OKK JOIN Sulsel

“Untuk itu saya mengajak, teman-teman PGRI untuk menyaksikan secara bersama-sama lomba nyanyi solo di Anjungan I Mangkawani malam ini,” pungkasnya.

  • Bagikan