banner 728x90

Rumah Solidaritas Sahabat James Wehantouw Diresmikan

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Rumah Solidaritas Sahabat James Wehantouw diresmikan pada Minggu (2/9/2023) dengan pengguntingan pita oleh Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bidang Pembangunan Kota dan Tata Ruang Ir. Hj. Takudaeng Parawansa.

Rumah Solidaritas Sahabat James terletak di Perumahan Telkomas Jalan Satelit IV Tamalanrea Makassar.

Persemian yang berlangsung, Minggu sore itu dirangkaikan dengan pertandingan domino yang diikuti seratusan peserta.

Ketua PSI Makassar Israel Rante Lebang dalam sambutannya mengatakan, peresmian Rumah Solidaritas Sahabat James ini merupakan salah satu impian PSI, agar masyarakat semakin merasakan kehadiran partai ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Pak James. Semoga ini bisa memberi efek positif,” katanya.

Israel mengklaim akan meresmikan rumah solidaritas kader PSI setiap pekan, yang sekaligus akan menjadi posko pemenangan caleg bersangkutan di dapil masing-masing.

Sementara itu, salah satu pengurus DPP PSI, Takudaeng Parawansa, mengatakan, peresmian Rumah Solidaritas Sabahat James itu merupakan salah satu bukti kehadiran PSI di Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

“Rumah ini membuktikan PSI hadir di Makassar, khususnya di Kecamatan Talamanrea,” kata Takudaeng yang juga caleg DPR RI asal Takalar ini.

BACA JUGA:  Putri Dakka Tak Datang Menjadi Caleg Janji Mu Taroe

Keke, sapaan akrab Tikudaeng, mengatakan juga, kehadiran Rumah Solidaritas Sahabat James ini merupakan salah satu bukti kehadiran PSI di Kecamatan Tamalanrea untuk membantu warga.

Rumah Solidaritas Sahabat James ini merupakan salah satu kebanggaan pengurus PSI yang hadir untuk membantu masyarakat, khususnya di Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

 

  • Bagikan