banner 728x90

Ratusan Emak-emak Ramaikan Temu Kangen Putri Dakka

  • Bagikan

NusantaraInsight, Luwu – Ratusan emak-emak menghadiri acara temu kangen bersama Putri Dakka calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dapil III Sulawesi Selatan di Belopa, Minggu (22/10/2023).

Kedatangan pengusaha sukses yang juga Selebgram ini, langsung disambut hangat dan bahagia oleh para emak-emak yang juga merupakan simpatisannya.

Betapa tidak, sosok Putri Dakka selalu dinanti-nantikan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat, karena dirinya memang hadir untuk mengabdikan dirinya dengan masyarakat.

Dalam sambutanya Putri Dakka menegaskan untuk tidak sangkut pautkan kegiatan kemanusiaan putri dengan kegiatan politik.

“Karena kenapa, politik ini sebuah seni, tetapi kegiatan kemanusiaan itu sebuah kewajiban,” ungkapnya.

“Putri tidak munafik. Semua manusia punya kesalahan dan dosa. Tetapi sebaik-baiknya manusia tentu semua inginkan yang lebih baik di masa depan. Putri laksanakan kegiatan kemanusiaan ini, yang pertama putri ingin mengumpulkan bekal jariah kepada almarhum ayah putri, dan ibu putri yang masih hidup, jadi sebagai anak yang soleh yang memikirkan masa depan orang tuanya di akhirat,”ucap Putri Dakka dengan mata berkaca-kaca.

BACA JUGA:  Berkunjung ke PSI, Ketua Bawaslu Makassar : Silahkan Laporkan Jika Temukan Praktek Politik Uang

Air mata Putri yang tak terasa jatuh, membuat para simpatisan ikut merasakan keharuan yang mendalam.

Mereka tiba-tiba mengingat orang tua mereka. Betapa tidak, kata-kata yang disampaikan Putri Dakka, betul-betul mengisi relung hati para simpatisan.

Seperti yang diungkapkan oleh Rani salah satu peserta yang hadir.

“Kata-kata ibu Putri betul-betul mengingatkan kita kepada orang tua. Sejauh ini kami belum benar-benar berbakti kepada orang tua,” ungkapnya.

“Saya siap mendukung ibu Putri Dakka dan berharap bisa mewakili rakyat demi kesejahteraan masyarakat luas khususnya yang ada di Belopa,” tegas Rani.

Diakhir acra kegiatan ini juga diisi dengan hiburan yang menampilkan artis ibukota Lia Ladysta Trio Macan, disamping itu nampak para simpatisan tidak ingin melewatkan momen berswa foto bersama Putri Dakka. (and**)

  • Bagikan