banner 728x90

PSI DPW Sulsel dan DPD Makassar Gelar HUT ke-9

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Kamis 16 November 2023, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 yang digelar secara sederhana dan berlangsung serentak di sekretariat-sekretariat DPW Provinsi serta DPD Kota/Kabupaten seluruh Indonesia.

Perayaan hari lahir partai berlambang gambar tangan memegang bunga mawar ini dikemas bertajuk “Kopdarnas & Tumpengan HUT Ke-9 PSI” dan penyelenggaraannya dipusatkan di Kantor DPP PSI Jl. K.H. Wahid Hasyim No.194, Jakarta Pusat.

Di Kantor DPP PSI, perayaan yang dihadiri sekitar seratusan pengurus hingga kader partai bertagline “Anti Korupsi dan Anti Intoleran” ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Kaesang Pangarep didampingi Sekjen Raja Julu Antoni, Dewan Pembina Giring Ganesha dan Isyana Bagoes Oka.

Semua yang hadir malam tadi di Kantor DPP PSI termasuk Kaesang Pangarep duduk bersila tanpa terkecuali. Pada kesempatan itu, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo tersebut mengeluarkan 9 instruksi yang turut didengarkan secara daring oleh ribuan pengurus dan kader partai yang berkumpul di markas DPW-DPD seluruh Indonesia.

BACA JUGA:  Serangan "Kartu Kebaikan" Meledak, Kalahkan Serangan Fajar

Di Kota Makassar, perayaan peringatan hari bahagia partai ini dikemas dalam bentuk acara “Nonton Bareng (Nobar) Kopdarnas & Tumpengan HUT Ke-9 PSI” yang berlangsung meriah pada 2 tempat berbeda, yakni di Sekretariat DPW PSI Sulsel Jl. Gunung Bawakaraeng, dan di Sekretariat DPD PSI Kota Makassar Jl. Pangeran Diponegoro No.138.

Di sekretariat DPW PSI Sulsel, hajatan nonton bareng yang dihadiri Ketua Muhammas Surya, Wakil Ketua Arwan Tjahjadi, Ketua OKK Andi Makmur Ajie Panangian, Ketua Bappilu Sjukri Sopamena dan sejumlah pengurus hingga calon legislatif (caleg), diwarnai pula pemotongan nasi tumpeng yang kemudian dinikmati bersama.

Sementara suasana kemeriahan yang sama, juga terlihat di sekretariat DPD PSI Kota Makassar. Usai nonton bareng menyaksikan dan mendengarkan sambutan Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep, berlangsung pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPD PSI Kota Makassar Israel Rante Lebang dengan diiringi nyanyi bersama lagu “Happy Birthday”. (*)

  • Bagikan