banner 728x90

Komunitas Ema’ Ema’ se Luwu Raya Dukung Putri Dakka

  • Bagikan

NusantaraInsight, Palopo — The Power Emak-emak Putri Dakka dari berbagai daerah memadati Gedung SCC (Saodenrae Convention Center) Kelurahan Batu Pasi, Kecamatan Wara Utara Kota Palopo, Sabtu (16/09/2023).

Kegiatan yang bertajuk Reunian Ema’ Ema’ temu kangen Putri Dakka tersebut untuk menjalin tali silaturahmi agar tetap solid menuju kesejahteraan bagi kaum perempuan.

Tim pemenangan, Muh Fikri, sambutannya mengatakan, “Putri Dakka satu satunya Caleg yang mempunyai Program Sosial Kartu Kebaikan, menyiapkan ambulance gratis, mobil box gratis, bus gratis, rumah singgah di Makasar dan Palopo, dan akan ada pelatihan pelaku usaha kecil menengah yang juga berlaku untuk kaum laki-laki”.

Disamping itu pebisnis sukses, Putri Dakka, yang juga Caleg DPRI dapil III Sulawesi Selatan ini, dihadapan para Ema’ – Ema’ memberikan motivasi.

“Memberdayakan perempuan penting dilakukan untuk terus meningkatkan kapasitas diri kaum perempuan agar dapat memiliki kepercayaan diri sehingga kaum perempuan dapat ikut berpartisipasi serta berkiprah dalam semua lini,” cetus Putri.

BACA JUGA:  Putri Dakka di Mata Yoga Pluto, Tiga Kata Sebutnya

Kegiatan temu kangen tersebut juga dihibur artis ibukota Personil Trio Macan, Lia Ladysta.

Selain Artis mewarnai kegiatan itu, Hadiah Doorprize pun bertaburan. (an*)

  • Bagikan