banner 728x90

Gelar Sosialisasi, Putri Dakka Tawarkan Perubahan Bagi Luwu Raya

  • Bagikan

NusantaraInsight, Palopo — Bersama Tim Pemenangan dan Relawan sekira 100 orang, menggelar silaturahmi sekaligus tatap muka bersama Putri Dakka, SH. Caleg DPR RI Partai Nasdem No. Urut. 7 Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 3, Selasa, 12/12/2023.

Silaturahmi dan tatap muka yang digelar merupakan rangkaian kampanye tertutup pemilu Tahun 2024, bertempat di Lelong, Jln.Dr. Ratulangi Km. 13, Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo.

Dalam orasi politiknya, Calon Legislatif DPR RI 2024 – 2029 dari Partai Nasdem No. Urut 7 Dapil Sulsel 3 tersebut menyatakan siap menjadi terdepan untuk membawa perubahan bagi Luwu Raya.

Putri juga mengungkapkan pengajuan diri menjadi caleg dengan alasan untuk membawa perubahan bagi masyarakat Luwu Raya dan berjuang untuk mensejahterakan masyarakat Luwu Raya.

Diperjelas lagi bahwa Putri siap membawa dana aspirasi sampai ke masyarakat,” jangankan dana aspirasi, dana pribadi pun siap kita turunkan untuk kesejahteraan orang banyak,” pungkasnya.

Tak lupa pengusaha muda sukses di berbagai bidang itu menuturkan,” dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Tim dan Relawan yang sempat hadir pada kesempatan ini dalam acara agenda kebaikan dan silaturahim keluarga,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Ternyata Putri Dakka Dapat Dukungan dari Mahluk Terkuat di Bumi, ini Sosoknya

Hadir dalam kegiatan selain Putri Dakka, SH, Caleg DPR RI Partai Nasdem No. Urut 7 didampingi Firdal Ketua Tim pemenangan, juga dihadiri Andi Yusral Asman Sekertaris DPD Nasdem Luwu Utara, Haeruddin
Tokoh Masyarakat Lelong bersama para Ketua Tim Pendukung dan Relawan Putri Dakka.

  • Bagikan