banner 728x90

Enam Periode di Golkar, Mahfud Yunus Berlabuh di Nasdem

  • Bagikan

NusantaraInsight, Masamba — Mahfud Yunus mantan politisi partai Golkar memilih berlabuh ke Partai Nasdem setelah enam periode lamanya di partai berlambang beringin tersebut.

Hal ini terungkap ketika Ketua Partai Nasdem Luwu Utara Hj. Putri Dakka menghadiri acara Mappacci (Malam Pacar) anak Mahfud Yunus, Rabu (11/10/2023) malam di rumah kediamannya di Masamba.

Mantan Anggota DPRD Luwu Utara enam periode itu memilih berlabuh ke Partai Nasdem karena memiliki alasan tersendiri.

ia juga mengucapkan banyak terima kasih untuk partai berlambang beringin yang sudah membuat banyak kenangan indah baginya.

Dirinya mengaku akan fokus bersama Partai Nasdem untuk Caleg dapil 1 yang meliputi, Masamba, Mappideceng dan Rampi Kabupaten Luwu Utara

Pada acara Mappacci tersebut, dirangkaikan dengan acara pengkaderan. Ini ditandai dengan pemasangan Jas Nasdem secara simbolis oleh Ketua Nasdem Luwu Utara, Putri Dakka.

Dalam keterangannya, Putri Dakka yang juga akan maju untuk DPR RI Dapil Sulsel III ini mengaku sangat bangga dan berbahagia karena amunisi Partai Nasdem Luwu Utara bertambah dengan bergabungnya politisi senior Luwu Utara.

BACA JUGA:  Hadiri Silaturahmi, Hamka : Putri Dakka Gunakan Politik Sebagai Kendaraan Kebaikan

Ia berharap pengalaman dan sepak terjang Mahfud Yunus di legislatif dapat menjadi contoh bagi para caleg Partai Nasdem Luwu Utara untuk memenangkan kontestasi politik di tahun 2024.

Putri menegaskan bahwa Partai Nasdem Luwu Utara membuka pintu seluas-luasnya bagi para politisi yang ingin bergabung.

“Bersama Partai Nasdem akan membawa perubahan,” kunci Owner Hekka Wikitoga Sejahtera ini.

  • Bagikan