banner 728x90

Demi Salurkan Bantuan, Putri Dakka Tembus Toraja dengan Sepeda Motor

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Demi menyalurkan bantuan di Kabupaten Tana Toraja, Putri Dakka rela menembus jalan yang saat ini belum bisa dilalui dengan kendaraan roda empat dengan menggunakan motor.

Putri Dakka dibonceng oleh sang suami Hendra Nganro menyusuri jalan yang terlihat masih dalam proses perbaikan.

Putri Dakka yang memilih berkendara roda dua dikarenakan mobil yang dikendarainya belum bisa melalui jalan. Ia beserta rombongan akhirnya memarkirkan kendaraan di sisi jalan di perbatasan Palopo – Toraja.

Putri Dakka bersama suami tiba di kabupaten Toraja Utara pada malam hari. Ia memberanikan diri untuk mengunjungi Sahabat Putri Dakka Kabupaten Torut dan Tana Toraja untuk memastikan bantuan yang diberikan dapat terdistribusi dengan baik.

Kunjungan Putri Dakka beserta rombongan di-posting oleh akun FB Dewi Fortuna Dewi pada tanggal 27 September 2023 yang di repost ulang oleh akun FB Indah Sari, Minggu, 1 Oktober 2023.

Indah Sari dalam keterangannya menyampaikan bahwa walaupun ia belum mengenal begitu dekat Putri Dakka, tapi kerendahan hatinya yang membuat dia mengagumi sosok Putri Dakka.

BACA JUGA:  Ribuan Simpatisan Putri Dakka Siap Jemput Anies di Tana Luwu

“Kalau dibilang mengenal beliau itu . Benar memang baru saya kenal ibu Hj Putri Dakka. Tapi kerendahan dan kedermawanannya ibu sudah ada sejak dulu, ibu itu suka rangkul orang, ibu selalu bilang jadilah penolong mu sendiri MasyaAllah.”

Diketahui Putri Dakka akan maju dalam perhelatan Pemilu Legislatif 2024, untuk DPR RI Dapil Sulsel 3 dengan mengendarai Partai Nasdem.

  • Bagikan