banner 728x90

Hekka Meledak di Maros

  • Bagikan

NusantaraInsight, Maros — Hekka Wikitoga Sejahtera mengadakan talk show di Baruga A Kantor Bupati Maros, Minggu (8/10/2023).

Dengan tema, Dari Produk Hekka Untuk Keberhasilan Para Perempuan Keren di Kabupaten Maros, talk show ini menghadirkan pembicara Hj. Putri Dakka (owner Hekka Wikitoga Sejahtera), Hj. Nurbaya (AO Hekka Wikitoga Sejahtera), dan Hj. Haeriah Rahman, S.P.,MM (Wakil Ketua DPRD Maros)

Mengawali talk show, Hj. Haeriah yang juga Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Maros menyampaikan bahwa dari 400 ribu jiwa, warga Maros, lebih dari 60 persen itu kaum wanita

“Karena jumlah perempuan lebih besar, tentu sangat memungkinkan perempuan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Maros,” ucapnya.

Ia juga sangat mengapresiasi untuk pengembangan Hekka di kabupaten Maros, yang menurutnya akan memperbaiki taraf hidup masyarakat Maros.

“Mari kita belajar untuk mendapatkan kesehatan, kecantikan dan juga sekaligus untuk membantu ekonomi kita. Salah satu potensi untuk pertumbuhan ekonomi di kabupaten Maros ini adalah Hekka,” tutupnya.

Talk show ini juga diisi oleh fashion show dengan menampilkan desain fashion terbaru dari Hekka dan juga menampilkan produk-produk dari Hekka.

BACA JUGA:  "PA’BUKA" ALL YOU CAN EAT MaxOne Hotel Makassar

Putri Dakka dalam sambutannya menyampaikan bahwa kemandirian itu adalah senjata paling ampuh untuk seorang perempuan.

“Banyak ibu-ibu yang ketika suaminya meninggal tidak tahu sama sekali untuk bekerja, hingga anak-anak ditelantarkan bukan ditelantarkan dalam segi ekonomi akan tetapi telantar karena putus sekolah.

“Hal ini karena kenapa kurangnya biaya dari seorang ibu padahal kita diciptakan ini multifungsi otak kiri dan otak kanan itu semua bisa bekerja sekarang,” ungkapnya lagi.

Putri Dakka juga menjelaskan bahwa saat ini zaman Facebook, zaman Instagram, tentu lebih jika para ibu bisa mandiri.

“Ibu-ibu saya sedikit bercerita banyak yang mengatakan bahwa untuk menghasilkan tidak gampang, sebenarnya bukan tidak gampang bukan tetapi kalau kita punya kemauan kita bangun dengan setiap penghasilan kita keluarkan maka Allah mudahkan,”

Putri Dakka juga menantang para peserta talk show apakah ingin hidup biasa atau hidup luar biasa.

Menurutnya, hidup biasa itu hanya sekedar menghidupi anak, keluarga dan kaum kerabat, akan tetapi hidup luar biasa itu bagaimana kita bermanfaat kepada orang banyak.

BACA JUGA:  Ratusan Generasi Hekka Doakan Putri Dakka

“Untuk itu saya mengajak para generasi untuk hidup luar biasa agar dapat bermanfaat bagi orang banyak,” pungkasnya.

Motivasi owner Hekka Putri Dakka membuat para generasi Hekka Kabupaten Maros meledak, apalagi dihibur langsung oleh owner Hekka dengan tiga buah lagu.

  • Bagikan