banner 728x90

Catatan Peringatan Kemerdekaan Apindo Sulsel

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Alhamdulillah, 17 Agustus 2023 diperingati di seluruh penjuru Indonesia dengan hikmat dan bersemangat serta penuh rasa persatuan dan kesatuan.

Termasuk salah salah satu di antaranya adalah organisasi Apindo (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Sulawesi Selatan. Organisasi yang diketuai oleh Suhardi ini menyelenggarakan semarak kemerdekaan dengan membuat acara pertandingan Domino dan acara karaoke bersama di gedung baru Apindo yang beralamat di jalan Cendrawasih no. 218 kota Makassar.

Acara yang dihadiri pangdam Hasanuddin Totok Imam Santoso berlangsung akrab dan lancar tanpa halangan yang berarti yang dikoordinir dengan baik oleh ketua panitian bapak DR Alimuddin Saban Miru.

Semuanya berlangsung penuh dengan keakraban dan penuh persatuan saling bantu dan saling memberi semangat dalam mengisi kemerdekaan.

Seluruh anggota Apindo ikut membantu dan mendukung acara kemerdekaan termasuk ibu Ainun ketua Iwapi dengan kue-kue manisnya, ketua APJI Lukman Melati Catering dengan sajian teh dan kopi serta pisang gorengnya, ibu Irany dengan sajian soto santannya.

Acara pertandingan Domino yang diikuti oleh hampir 100 orang ini, banyak mendapatkan hadiah dan door prize baik bagi pengunjung maupun peserta yang kali ini dijuarai oleh kelurahan Mariso dengan membawa hadiah masing-masing sebuah TV 21′.

BACA JUGA:  Yuk Ikutan, Hekka Jadi Bisnis yang Menjanjikan

Selain itu karaoke yang disemarakkan oleh bapak bendahara umum Mahmud Lambang yang asyik dan ibu Erniwati yang juga mendapatkan hadiah door prize dari panitia Apindo.

Intinya, kami sebagai anggota Apindo Sulsel ikut senang dan bergembira dalam perayaan hari kemerdekaan yang pertama kalinya diadakan di gedung baru Apindo yang masih terus berbenah menuju yang terbaik.

Selamat dan sukses untuk Apindo. Dirgahayu Indonesia yang ke 78, terus melaju untuk Indonesia maju.

Salam.

ASRUL SANI ABU | APINDO SULSEL.

  • Bagikan