banner 728x90

Kapolsek Manggala : Damai itu Indah

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Hadapi Natal dan Tahun baru yang juga memasuki tahapan tahapan akhir Pemilihan Umum 2024, masyarakat diminta ikut berpartisipasi menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Manggala Kompol H Syamsuardi, S.Sos, MH mengatakan hal itu dalam acara Silaturahmi Forkopimcam dengan tokoh lintas agama, tokoh masyarakat yang dihadiri Ketua MUI, Ketua FKPM Muh Jamil dan Andi Pasamangi Wawo selaku tokoh masyarakat, di Pamsimas Perumahan Pemkot Kelurahan Manggala, Sabtu sore (9/12).

Kopolsek mengingatkan, ikrar yang sudah dikumandangkan bersama untuk Pemilu damai beberapa hari lalu di Aula Kantor Kecamatan, agar diimplementasikan di tengah masyarakat.

“Jangan mau terpancing kalau ada riak riak politik yang bisa memecah belah kita”, pesan Kapolsek sambil menambahkan bahwa damai itu indah.

Sementara itu Andi Pasamangi Wawo dalam sambutan singkatnya, mengapresiasi kegiatan ini, disaat Polri jadi sorotan tajam.

“Ini salah satu bukti, Polisi tetap netral dan bekerja sesuai tupoksinya karena mengajak kami semua ikut bertanggungjawab menciptakan situasi agar bisa aman dan terkendali,” tuturnya.

BACA JUGA:  Kapolres Barru Pastikan Surat Suara Aman

Turut hadir pada acara yang berlangsung penuh kekeluargaan ini, Kepala KUA, para Babinkamtibmas, ibu ibu Bhayangkari, para Ketua FKPM Kelurahan dan Perwakilan organisasi Gereja se Kecamatan Manggala. (AP)

  • Bagikan