banner 728x90

HUT Polwan Ke-75, Kapolda Sulsel: Polwan Jadi Penyejuk dan Netral Pada Pemilu 2024

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Yuni Setyo Boedi Hadiri Syukuran Hari Jadi Polwan RI Ke-75 Tahun 2023 di Hotel Dalton Makassar, Jumat (1/9/23).

Kegiatan tersebut, turut pula dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel dan para personel Polwan Polda Sulawesi Selatan.

Kapolda Sulsel mengucapkan selamat berbahagia atas hari jadi Polisi Wanita RI ke-75 kepada personel Polwan di seluruh jajaran Polda Sulsel.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga saya sampaikan atas peran seluruh Polwan dalam pengabdian terbaik kepada masyarakat,” ucap Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso.

“Semoga dengan keberadaan seluruh Polwan di jajaran Polda Sulsel mampu memberikan warna yang baik dalam tubuh dan organisasi Polri yang kita cintai ini,” tambah Kapolda Sulsel.

Dalam kegiatan yang bertajuk “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” itu. Kapolda juga menggarisbawahi agar Polwan selalu memotivasi diri dan memberikan terobosan Kreatif seiring perkembangan Zaman.

BACA JUGA:  Pangdam XIV/Hsn Bersama Forkopimda Sulsel dan Lakukan Pemantauan Pemilu 2024

Kapolda Sulsel berharap agar Polwan menjadi penyejuk dan tetap netral ditengah-tengah situasi Politik yang memanas menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 serta tetap menjalankan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

  • Bagikan