banner 728x90

MWD Bulukumba Laksanakan Penandatanganan MoU dengan Toif Travel di Kegiatan MPP

  • Bagikan

NusantaraInsight, Bulukumba -– Muslimah Wahdah Daerah (MWD) Bulukumba resmi bergandengan tangan dengan Toif Travel yang dibuktikan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di kegiatan Musyawarah Pengurus Pleno (MPP) di Kantor Pusat Dakwah Muslimah Bulukumba, Ahad (20/08/2023).

Bertajuk, “Menjadi Ormas Islam yang Eksis Secara Nasional pada Tahun 1452 H/2023 M” ini dihadiri oleh 89 pengurus yang terdiri dari MWD dan Muslimah Wahdah Cabang (MWC), dan berlangsung selama dua hari berturut-turut, yakni Sabtu-Ahad, 19-20 Agustus 2023.

Ketua MWD Bulukumba, Ustazah Nurmi Nurdin dalam sambutannya menyampaikan kondisi MWD Bulukumba sebagai salah satu MWD yang besar karena mampu melakukan program dan mengelola keuangan secara mandiri.

Ummu Fauzan, sapaan akrabnya memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus, sebab program bisa terlaksana selama satu semester ke belakang dan tidak hanya dibebankan kepada Ketua Unit semata.

Ummu Fauzan juga mengajak kepada seluruh pengurus agar tetap bersinergi dan saling menguatkan dalam kepengurusan, tidak saling melemahkan sehingga menghasilkan program dan ide yang luar biasa untuk dipersembahkan kepada masyarakat, muslimah Bulukumba khususnya.

BACA JUGA:  Umrah Berkah bersama Cahaya Langit Wisata

“Yang paling utama dalam pembuatan program ialah musyawarah kerja. Karenanya hari ini kita berada di sini. Kenapa Wahdah Islamiyah besar perhatiannya kepada musyawarah, karena semangat saja tidak cukup, tapi harus dibarengi dengan potensi, kualitas diri, skill, dan tim,” ungkapnya.

Adapun pelaksanaan MPP sangat antusias diikuti oleh para pengurus MWD dan MWC, terlihat dari banyaknya saran dan pertanyaan yang sifatnya membangun untuk diterapkan ke depannya.

Sebelum memasuki rapat Pleno yang terakhir, Ketua MWD Bulukumba melakukan penandatanganan MoU dengan Toif Travel yang mendapat sambutan hangat dari peserta MPP.

Acara MPP ditutup dengan taujihat dari Ustazah Hudriyah, Wakil Ketua MWW Sul-Sel yang menyampaikan motivasi kepada segenap pengurus, untuk terus berkarya dan totalitas dalam dakwah, serta tak lupa melakukan perbaikan dari kekhilafan yang dilakukan sebelumnya.

Citizen: Humas MWD Bulukumba

  • Bagikan