banner 728x90

MI Al Munawarah Bone Terima Bantuan

  • Bagikan

NusantaraInsight, Bone — Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Munawarah yang berdiri sejak tahun 1979 di Desa Bonto Padang, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, menerima bantuan dari Rumah Zakat dan Global Sedekah, Selasa (27/6/2023).

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Wahidah Hamid, S.Ag., selaku kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyyah Al Munawarrah.

Madrasah Ibtidaiyyah Al Munawarrah memiliki visi “Membentuk manusia berakhlakul karimah dan berprestasi.” Dalam upaya untuk mencapai visi tersebut, madrasah ini menerima bantuan berupa perlengkapan sekolah, kipas angin, LCD proyektor, laptop, dan lemari.

Wahidah Hamid, S.Ag mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh Rumah Zakat dan Global Sedekah.

Ia berharap bahwa apa yang diterima dapat mendapatkan menjadi berkah dari Allah subhanahu wa ta’ala. Sebagai kepala sekolah yang telah memimpin madrasah selama lebih dari 6 tahun, Wahidah sangat bersyukur atas adanya bantuan ini.

Ia menjelaskan bahwa bantuan tersebut sangat penting dan menjadi prioritas utama dalam pengembangan madrasah.

Wahidah juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Rumah Zakat dan Global Sedekah atas fasilitas yang telah diberikan, karena tanpa bantuan ini, mereka mungkin tidak dapat membeli perlengkapan yang sangat dibutuhkan, terutama proyektor.

BACA JUGA:  Mewaspadai "Anjing Neraka"

Ia juga mengungkapkan kegembiraannya karena bantuan ini akan memberikan manfaat besar bagi kemajuan pendidikan di madrasah, mengingat dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang mereka andalkan juga terbatas.

Salmiah, selaku Program Head, berharap bahwa bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para guru, staf, dan murid Madrasah Ibtidaiyyah Al Munawarrah. Ia menyampaikan harapan bahwa bantuan tersebut dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan memberikan dukungan yang lebih baik bagi proses pendidikan di madrasah.

  • Bagikan