banner 728x90

Panwascam Manggala Kunjungi Tokoh Masyarakat

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Pemilihan Umum yang akan berlangsung 14 Februari 2024 diperkirakan akan terjadi banyak pelanggaran, utamanya, money politik.

Karenanya Ketua Panwascam Manggala Abubakar Muttaqien, S.Ag bersama anggotanya Muhammad Ikhwan Rahman, SH dan Ilham Syukur, SH terus melakukan sosialisasi agar masyarakat bisa aktif membantu meminimalisir pelanggaran.

Dalam kunjungan kerjanya, Selasa (10/10/2023), ke kediaman Tokoh masyarakat (Tomas) Kecamatan Manggala, Andi Pasamangi Wawo, Panwascam memohon dukungannya.

“Kami harapkan masyarakat ikut berpartisipasi, khususnya yang terdaftar sebagai anggota Forum Warga Pengawasan Pemilu Partisipatif yang dibentuk Ketua Bawaslu Kota Makassar medio Juni lalu,” katanya.

Dikatakan, kunjungan silaturahmi kali ini kepada Tomas yang juga dikenal “senior’nya Panwas Pemilu sejak Reformasi di Sulsel ini mendapat sambutan hangat.

“Bahkan rumahnya siap jadi ‘Pendopo’ bersama anggota Forum Warga Pengawasan Pemilu Partisipatif Kecamatan Manggala,” kuncinya.

Sementara itu, Andi Pasamangi Wawo yang juga Ketua Dewan Penasihat PWI Provinsi Sulsel, mengatakan bahwa pemimpin yang terpilih dalam Pemilu, apabila berlangsung jujur dan adil tak akan khianati rakyatnya.

BACA JUGA:  DPW Nasdem Sulsel Sepakat Rusdi Masse Calon Tunggal di Pilgub 2024

“Sebagai warga negara yang baik, kalau dibutuhkan selayaknya kita ikut berpartisipasi aktif,” tutur Tokoh Pers ini. (AP).

  • Bagikan