banner 728x90

GGC KTI for AMIN “Cerdaskan Masyarakat” di CFD, Muhammad: Ajang Silaturahmi dan Menghidupkan UMKM

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Gerakan Generasi Cerdas (GGC) Kawasan Timur Indonesia (KTI) for Anies – Muhaimin (Amin) melakukan sosialisasi dan perkenalan secara dekat dari hati ke hati kepada masyarakat di Car Free Day (CFD) Boulevard Panakkukang Makassar, Minggu (3/11/2023).

Pada CFD ini, GGC KTI for AMIN selain berbaur dengan masyarakat untuk melakukan jalan santai, juga merupakan ajang silaturahmi antar relawan. Mereka juga membagikan merchandise kepada masyarakat yang ada di CFD Boulevard ini.

Inisiator GGC KTI for Anies Baswedan, Muhammad Syafei dalam wawancaranya bersama awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sosialisasi dan dalam rangka mengisi waktu untuk silaturahmi antara relawan GGC dan masyarakat.

“Tentu ini, agar masyarakat luas mengetahui lebih dekat visi misi dari AMIN dengan pembagian merchandise berupa pin dan sticker serta brosur,” ungkapnya.

“Mengapa ini perlu dilakukan, agar masyarakat luas dapat lebih cerdas memahami tentang visi misi perubahan yang dibawakan pasangan AMIN ini,” lanjut Muhammad.

Untuk itu, tambah akademisi muda ini, kami memilih CFD untuk ajang mencerdaskan masyarakat luas untuk dapat memilih calon pemimpin yang tepat untuk Indonesia.

BACA JUGA:  Tekan Penipuan Online, Kementerian Kominfo RI Buka AduanNomor.id

“Apalagi CFD ini, masyarakat berbondong-bondong datang untuk melepaskan penat. Di sinilah kami hadir bukan semata untuk edukasi masyarakat menjadi cerdas akan tetapi yang terutama juga adalah bagaimana menghidupkan UMKM yang ada di CFD seperti visi misi dari AMIN,” pungkas Muhammad ketika ditanya oleh wartawan mengapa memilih CFD Boulevard sebagai ajang silaturahmi.

GGC KTI for AMIN sendiri merupakan relawan yang dibentuk oleh para akademisi dan diketuai oleh Dr. Masruhi Kamidin, SE.,MM.

Saat ini mereka semakin melebarkan sayap dengan merekrut para relawan baik itu tokoh lintas agama, lintas profesi dan juga masyarakat luas.

 

  • Bagikan