banner 728x90

Tank Israel Hancur Dihantam Roket Hamas

  • Bagikan

NusantaraInsight, Gaza — Sebuah tank Israel hancur dihantam oleh roket yang dilontarkan Pejuang Hamas Palestina, Kamis (2/11/2023).

Pejuang Hamas mengabadikan momen serangan ini dengan sebuah video. Pejuang Hamas melakukan serangan terhadap tank-tank Israel yang berupaya masuk menginvasi jalur Gaza.

Pejuang Hamas keluar dari terowongan yang kemudian membidik tank-tank Israel sebagai bentuk perlawanan dari invasi darat Israel.

Sebelumya, militer Israel melaporkan telah menyerang 300 kantong-kantong Pejuang Hamas untuk mencari para pemimpin Hamas yang dituding merupakan otak dari serangan Sabtu 7 Oktober 2023.

Serangan dari militer Israel tersebut kemudian dibalas oleh Pejuang Hamas dengan menyerang tank-tank Israel yang mulai memasuki wilayah Gaza.

Memasuki hari ke-26 serangan Israel ke wilayah Gaza belum juga dikendurkan, dilaporkan telah lebih 8000 warga Gaza tewas dalam serangan tersebut.

Hingga memasuki hari ke 27, Jumat (3/11/2023) PM. Israel Benyamin Netanyahu bersikeras belum mau mengadakan gencatan senjata, hingga para Pejuang Hamas Palestina yang dituding “teroris” lenyap dari Gaza.

BACA JUGA:  Perlu Disimak, Begini Cara Menghitung Jumlah Kursi DPR yang Didapat oleh Parpol
  • Bagikan