banner 728x90

Ketua DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa Apresiasi Kinerja Kepolisian

Suriyandi Asbir, ketua DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa - NusantaraInsight
Suriyandi Asbir, ketua DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa

NusantaraInsight, Bulukumba — Hari raya Idul Adha di Kecamatan Bulukumpa berlangsung penuh hikmat dan tenteram, hal itu setidaknya dilihat dari beberapa indikator. Salah satunya terkait keamanan selama proses penyelenggaraan Idul Adha. Mulai dari malam takbiran hingga proses kurban.

Hal yang menarik terlihat di kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Suasana malam Idul Adha berlangsung dengan aman dan tentram.

Hari hari menjelang idul adha biasanya banyak sekali terjadi pencurian ternak menjelang hari kurban. Tak sedikit masyarakat yang kecewa tak bisa melaksanakan kurban karena tiba tiba ternaknya hilang.

Tapi selama IPTU Abdul Rahman Ubin S. Pd menjabat, pencurian ternak menjadi sangat menurun. Bahkan masyarakat tidak lagi gelisah ternak mereka hilang.

Suriyandi Asbir, ketua DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa kemudian mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh Polsek Tanete, Terutama kinerja dari Kapolsek Bulukumpa.

“Selama bapak Kapolsek menjabat di Kecamatan Bulukumpa, pencurian ternak di kecamatan Bulukumpa sangat turun drastis dan bahkan tidak ada kejadian lagi.” Ungkap Andi panggilan akrabnya

BACA JUGA:  Aksi Peduli Palestina Direspon Positif Warga di Car Free Day Jl. Boulevard Panakkukang Makassar

“Alhamdulillah, masyarakat dapat merasakan tidur dengan nyenyak, mereka dapat berlebaran dengan tenang dan berkurban dengan penuh rasa aman karena selain ternak mereka aman, ketertiban selama proses kurban pun terjaga,” lanjut Andi.

“Banyak prestasi selama kepemimpinan bapak Kapolsek di Bulukumpa, beliau orang yang humanis, enak diajak bicara dan selalu tanggap terhadap respon dari masyarakat. Hal itu patut di Apresiasi,” tutupnya.

Iklan Amri Arsyid