banner 728x90

Aisyiyah Cabang Maccini Kota Makassar Membina 4 Pimpinan Ranting

Laporan: Ayu Andira.                     Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar

NusantaraInsight, Makassar — Aisyiyah Cabang Maccini Kota Makassar termasuk salah satu cabang cukup aktif melakukan kegiatan dan merealisasikan program kerja.

Selain itu cabang ini juga membina empat ranting yakni Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Maccini Raya, PRA Urip, PRA Maccini Pasar Malam dan PRA Maccini Tidung.

Demikian ditegaskan Wakil Sekretaris Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Maccini, Fatmawati Syarif kepada media di tengah suasana Semarak Milad 107 Aisyiyah Jalan Sehat di Monumen Mandala Makassar, Sabtu pagi 8 Juni 2024.

Dijelaskan, pada masing masing PRA itu setiap saat aktif melakukan kegiatan termasuk pengajian rutin, senam setiap pekan, pemeriksaan lansia serta pembagian sembako.

Selain itu PCA Maccini juga aktif ikut lomba majelis taklim pada tingkat kecamatan, serta kabupaten dan kota. Kegiatan rutin yang dilakukan adalah membina majelis taklim di lima RW Kecamatan Maccini.

Pada amal usaha PCA ini telah membina usaha berupa TK Asyiyah Bustanul Athfal serta PAUD Mentari.

BACA JUGA:  PJ Bupati Bantaeng Respon Positif Pecinta Sepakbola Bantaeng Nobar Piala Asia 2024 di Pantai Seruni

Kedua amal usaha bidang pendidikan ini secara kontinyu mendidik dan mempersiapkan generasi muda persyarikatan yang kelak akan jadi pelanjut membesarkan persyarikatan.

Adapun kepengurusan PCA Maccini 2022-2027 adalah sebagai berikut; Ketua: Hj. Nuralam Dg. Intang; Ketua 1, Hj. A.Abidah dan Ketua II Hasnawati Passima. Sekertaris, Muhklianti HB. Lawa, Wakil Sekertaris; Fachmawati Syarif. Bendahara, Hj. Hadisah dan Wakil Bendahara, Hj. A. Nurismi. ***

Iklan Amri Arsyid