banner 728x90

Pemuda Muhammadiyah Bantaeng Siap Tuan Rumah Muswil Tahun 2024

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar —  Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah II (Rapimwil II) dan Pra Musyawarah Wilayah XVIII di Makassar hotel Travellers Phinisi mulai tanggal, 2-4 Desember 2024.

Berdasarkan Surat Permintaan Peserta PWPM Sulawesi Selatan maka setiap Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab/Kota di minta 5 orang peserta Rapimwil II dan Pra Muswil XVIII.Oleh karena itu PDPM Kabupaten Bantaeng telah memberikan mandat Ketua beserta 4 orang wakil ketua untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bantaeng Saripuddin S.Pd menyampaikan bahwa yang akan di bahas di forum Rapimwil II dan Pra Muswil XVIII yaitu Laporan PWPM Sul-Sel, Kriteria Calon Formatur, Calon Tuan Rumah Muswil Ke XVIII PWPM Sul-Sel, Penentuan Panlih dan kepesertaan Muswil PWPM Sulawesi Selatan.

“Di forum Rapimwil II dan Pra Musywil XVIII bahwa Bantaeng siap menjadi Tuan Rumah berdasarkan hasil komunikasi dengan Pj Bupati Bantaeng DR. Andi Abubakar, S. IP,. M. Si.,” kata Saripuddin pada publikasionline.id, Sabtu 02 Desember 2023.

BACA JUGA:  Jabatan BP Lions Club Makassar Rajawali Berganti, ini Sosoknya

Dijelaskannya bahwa Pj Bupati Bantaeng siap mengsukseskan kegiatan tersebut dan Bahkan Ketua PDPM Bantaeng membawa Amanah dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantaeng untuk maju sebagai Calon Formatur di Muswil nanti.

  • Bagikan