banner 728x90

Anak Asuh K-Apel Raih Juara di UIT

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Merayakan Hari Ulang Tahun ke-22 dengan menggelar lomba Solo Singing Competition 2, yang diselenggarakan pada tanggal 5 Juli 2023. Acara ini berhasil menarik perhatian banyak peserta berbakat dari berbagai kalangan, dan salah satu anak asuh dari Founder Komunitas Anak Pelangi (K-Apel), bernama Rahmiyati berhasil memperoleh gelar JUARA III dalam kompetisi tersebut. Kamis, (6/07/2023)

Dalam lomba Solo Singing Competition 2 ini, Rahmiyati berhasil mengesankan para juri dengan penampilannya yang luar biasa suara uniknya mampu memukau penonton dan juri yang hadir di acara tersebut dengan lagu pilihan yang tepat dan teknik vokal yang brilian, Rahmiyati mampu menyampaikan emosi dan menampilkan performa yang mengesankan di atas panggung dengan 2 judul lagu genre dangdut dan solo

Dalam kompetisi tersebut Rahmiyati tidak hanya berhasil meraih gelar JUARA III, tetapi juga mendapatkan pengakuan dan apresiasi dari para penonton dan juri yang hadir. Prestasi yang diraihnya ini menjadi bukti nyata bahwa Rahmiyati memiliki bakat yang luar biasa dalam dunia musik.

BACA JUGA:  Tempat Bermain Anak-anak Komunitas Anak Pelangi

Selain itu, Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar juga memberikan penghargaan kepada Rahmiyati sebagai bentuk pengakuan atas prestasinya yang gemilang. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Rahmiyati untuk terus mengembangkan bakatnya dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

Rahman Rumaday Founder Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) pada media ini menjelaskan bahwa sebagai orang tua asuh ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya anak-anak yang tinggal sama saya dan bawa asuhan saya memberikan kebebasan yang seluas-luasnya pada adik-adik dengan tujuan untuk mengembangkan bakat-bakat yang dimiliki dari mereka yang hobi menyanyi, hobi puisi, hobi melukis dan lainnya kebebasan itu saya berikan tentu tetap dalam koridor dan kontrol saya selalu berepesan pada mereka silahkan cari dan kembangkan bakatnya masing tapi jangan sampai lupa sholat, mengaji, dan membaca buku, ungkap pria yang akrab disapa bang Maman

  • Bagikan