banner 728x90

Bupati Bantaeng Raih penghargaan PGRI

  • Bagikan

NusantaraInsight, Soppeng — Bupati Bantaeng Dr.H.Ilham Azikin meraih penghargaan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), pada pembukaan Porseni PGRI ke-VI di Stadion H.A.Wana Soppeng, Senin (24/7/2023).

Dr.H.Ilham Azikin meraih piagam penghargaan PGRI Sulsel bersama Bupati di Sulsel lainnya.

Dari informasi Ketua PGRI Sulsel Prof.Dr. Hasnawi Haris, M.Hum menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari PGRI kepada para pimpinan daerah yang sangat peduli terhadap perkembangan PGRI di daerahnya.

Senada dengan itu, Ketua Pengurus Besar (PB) PGRI Prof. Unifah Rosyidi pada saat ramah tamah mengatakan bahwa dia sangat merinding dengan perhelatan Porseni PGRI ke-VI di Soppeng ini karena dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah di Sulawesi Selatan.

Dia juga mengucapkan apresiasi kepada Kepala Daerah karena begitu besar perhatiannya dengan para guru di daerahnya.

Terpisah, Ketua Panitia Porseni Provinsi Sulawesi Selatan Dr.H.Basri,S.Pd.,M.Pd menyampaikan bahwa piagam penghargaan PGRI kepada para kepala daerah adalah wujud rasa terima kasih insan pendidik kepada para bupati yang begitu peduli kepada perkembangan PGRI.

BACA JUGA:  Israel Bom RS Martir Al-Aqsa Gaza, 4 Tewas, 16 Luka

“Salah satunya adalah Bapak Bupati Bantaeng Dr. Ilham Azikin yang merupakan tokoh muda yang begitu perhatian kepada nasib guru-guru di daerahnya,” ucapnya.

“Tentu piagam penghargaan ini adalah wujud terima kasih kami dari para guru kepada beliau,” tutupnya.

  • Bagikan