banner 728x90

Politik Baliho: Usman Marham Kita Sama untuk Pinrang 2024

Laporan : Magfirah Rahmadillah Herman Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar

NusantaraInsight, Pinrang — Panggung politik lokal Kabupaten Pinrang sudah mulai ramai dengan hiruk pikuk baliho politik berisi pesan para petarung politik yang akan maju Pilkada Pinrang 2024.

Baliho politik itu bertebaran pada lokasi strategis di seluruh wilayah Kabupaten Pinrang. Lewat baliho dapat diketahui sosok yang akan menjadi calon bupati.

Salah satu baliho yang marak dan menyebar di Pinrang adalah, baliho milik Ketua DPD Partai Golkar Pinrang, H.Usman Marham SH MH dipotret Selasa 4 Juni 2024 di Jalan Poros Pinrang Polman, samping Masjid Al-Mujabah Musti, Desa Katomporang, Kecamatan Duampanua, Pinrang.

Baliho ini menampilkan wajah Usman yang tersenyum ramah, mencerminkan kepribadiannya yang ramah dan terbuka dengan layar baliho warna kuning.

Dia memakai jas kuning berlogo partai Golkar dan pada jas juga ada bendera merah putih.

Pada baliho juga tertulis, H. Usman Marham, SH MH Calon Bupati Pinrang Periode 2024-2029.

Usman Marham mengusung slogan “Kita Sama Untuk Pinrang,” yang menekankan kesetaraan, kebersamaan, dan pembangunan inklusif untuk Kabupaten Pinrang.

BACA JUGA:  KPU Resmi Tetapkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wapres Terpilih

Visi ini mencerminkan komitmen untuk membangun daerah dengan melibatkan semua lapisan masyarakat tanpa memandang perbedaan, serta fokus pada kesejahteraan dan kemajuan bersama.

Usman adalah adik dari Idrus Marham mantan Mentri Sosial, lahir di Pinrang, 4 Mei 1967 menempuh pendidikan Strata I (S1) dan (S2) Ilmu Hukum di Universitas Muslim Indonesia dengan predikat sangat memuaskan.

Selain memiliki pengalaman dalam politik, Usman juga merupakan pemilik PT.Lakera Bum perusahaan yang menjadi salah satu pilar ekonomi yang penting di Pinrang.

Pilkada Pinrang 2024 cukup banyak petarung yang akan maju, baliho yang menyebar di pelosok desa jadi isyarat belum lagi perbincangan di tengah masyarakat.

Adapun nama nama yang pasang baliho dan namanya ramai diperbincangkan bakal masuk bursa calon bupati Pinrang seperti di bawah ini.

Nama mereka adalah: Irwan Hamid,
Usman Marham, Abdillah Natsir, Kartini Lolo, Ahmad Jaya Baramuli, Alimin, Azhar Arsyad, A. Pawelloi Nawir, Muhtadin, Abdul Muthalib Supriadi, Sulhajji Jompa, A. Budaya Hamid, , A. Dewiyanti Aslam.

Para bakal calon bupati itu harus berjuang dan bekerja keras untuk mendapatkan pintu dan kendaraan politik untuk mendaftar jadi calon di KPU Pinrang.

BACA JUGA:  Hekka Meledak di Makassar

Kekuatan politik di Kabupaten Pinrang hasil pemilu legislatif 2024, teralokasi pada 40 kursi DPRD dan terbagi pada 10 partai politik

Iklan Amri Arsyid