banner 728x90

Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungi Kodim 1409/Gowa Pakai Motor Trail

  • Bagikan

NusantaraInsight, Gowa – Kunjungan ke Kodim 1409/Gowa, kali ini ada yang beda. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso, menggunakan motor Trail.

Pangdam bersama dengan pejabat utama (PJU) Kodam melaksanakan kunjungan ke Kodim 1409/Gowa menggunakan motor trail memantau keamanan wilayah mengelilingi route di wilayah Kabupaten Gowa dan Kota Makassar, Jumat (1/9/2023).

Mayjen TNI Totok dalam pengarahannya di Makodim 1409/Gowa, menekankan kepada Perwira tinggi angkatan darat menghindari bentuk pelanggaran bertentangan dengan aturan yang ada di lingkungan TNI.

“Jangan menabrak aturan-aturan yang ada pada kita. Baik Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI kemudian perintah-perintah dari pimpinan, Panglima TNI, Kasad, dan Pangdam agar dipatuhi, demikian pula ciptakan hubungan yang baik dengan keluarga dan hidup bahagia bersama keluarga,” tegasnya.

Selain itu, Ia juga mengajak jajarannya agar memiliki kepedulian terhadap lingkungan kerja dengan menciptakan suatu keindahan, kebersihan dan kerapian.

Hal itu guna untuk memberikan suasana yang nyaman dalam ruang lingkup kerja sehingga mewujudkan hasil pekerjaan baik.

BACA JUGA:  Israel Tangkap Direktur Rumah Sakit Kamal Adwan Gaza

Terkait Patroli yang dilakukan, Pangdam ini berharap dapat mencegah adanya gangguan keamanan wilayah di tengah masyarakat dan masyarakat dalam melakukan aktivitas dapat merasa aman dan nyaman.

  • Bagikan