banner 728x90

Linda Iryani Sebut Kaesang Sosok Rendah Hati dan Sangat Sederhana

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Klenteng Xian Ma yang terletak di Jl. Sulawesi Kota Makassar, Selasa (12/12/2023 siang kedatangan tamu spesial yakni Kaesang Pangarep — putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), bersama Wamen ATR/BPN Raja Juli Antony dan politisi nasional Isyana Bagoes Oka.

Dalam acara silaturahmi di dalam tempat ibadah bagi etnis Tionghoa yang dipandu oleh Peter Gosal — salah seorang pengurus Klenteng Xian Ma tersebut, tampak pula hadir General Manager (GM) Makassar Golden Hotel (MGH) Andi Linda Iryani yang ikut menyaksikan kunjungan yang berlangsung penuh suasana kekeluargaan.

Ditemui usai acara silaturahmi, Andi Linda Iryani yang mengaku sudah mengabdi di MGH selama kurang lebih 10 tahun kepada media ini mengemukakan, kehadirannya untuk ikut menyambut kedatangan putra bungsu Presiden Jokowi itu semata-mata karena ingin melihat dan bertemu langsung dengan sosok muda tersebut.

“Saya sangat terkesan dengan sosok diri Mas Kaesang yang belakangan ini popularitas ketokohannya terus meroket terutama di kalangan milenial sejak dia didaulat memimpin Partai Solidaritas Indonesia (PSI),” polos wanita kelahiran Makassar 14 Februari 1994 yang sudah sekitar 3 tahun menjabat GM MGH.

BACA JUGA:  Gunung Ruang di Sulut Meletus, Kini Statusnya Naik

Dihubungi kembali via telpon selularnya Rabu (13/12/2023) sore, Andi Linda Iryani yang bekerja di MGH mulai dari bawah sebagai karyawan biasa, mengaku sangat gembira bisa bertemu langsung, berjabat tangan dan foto berdua dengan Kaesang. Perjumpaannya dengan tokoh muda idolanya ini diakuinya menjadi kebanggaan dan kepuasan tersendiri yang dirasakannya.

“Jujur saja di pandangan mata saya, Mas Kaesang terkesan rendah hati, supel, smart dan sangat sederhana penampilannya. Saya berharap kelak Mas Kaesang dapat menjadi seorang pemimpin seperti Pak Jokowi yang selalu mementingkan rakyatnya. Saya pun berkeyakinan tepat di usiaku yang ke 30 tahun pada 14 Februari 2024, Mas Kaesang mampu mewujudkan impiannya untuk mengantarkan partai yang dipimpinnya masuk ke Senayan,” tandas Andi Linda yang hobi traveller. (*)

  • Bagikan