banner 728x90

Camat Mamajang Hadiri ki Pesta Rakyat Karang Anyar

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP mendampingi Kepala Kesbangpol Kota Makassar Drs. H. Zainal Ibrahim, M.Si pada Malam Pesta Rakyat yang diadakan oleh Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kota Makassar bertempat di Jalan Cenderawasih 15 Kelurahan Karang Anyar ( Senin, 28/08/2023) Malam.

M. Ari Fadli dalam sambutannya “Seperti yang kita ketahui bersama bahwa teman-teman JPKP banyak hal-hal yang cukup membantu kami di Kecamatan dan Kelurahan.

“Kami berharap teman-teman JPKP ini bisa menjadi bagian untuk mensukseskan program-program dari pemerintah kota makassar,” ucapnya.

Dalam hal ini juga Kepala Kesbangpol Kota Makassar Drs. H. Zainal Ibrahim, M.Si mengatakan “Ini adalah momentum disamping kita merayakan 78 tahun kemerdekaan RI, kita juga bisa berkumpul bersama tanpa ada perbedaan”.

Turut hadir dalam malam pesta rakyat tersebut Lurah Karang Anyar Nasrullah, ST, Bhabinkambtibmas, Babinsa, Ketua LPM Kelurahan Karang Anyar, Pj RT/RW serta para tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Bahtiar Baharuddin Resmi Jabat Pj Gubernur Sulbar
  • Bagikan