banner 728x90

Baliho VDB-JD Hiasi Kota Makale, Warga: Harapan Baru Tana Toraja

Nusantarainsight, Tator – Baliho Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara bersama Ketua DPC Partai Demokrat Tana Toraja, John Diplomasi ramai bertebaran di berbagai tempat strategis di Kota Makale, Tana Toraja.

Victor Datuan Batara dan John Diplomasi digadang-gadang akan maju berpasangan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati di pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024 kabupaten Tana Toraja.

Dalam baliho berlatar warna putih itu terdapat gambar Victor Datuan Batara dan John Diplomasi yang kompak memakai kemeja putih dan sarung tenun.

Di bagian atas baliho terdapat tulisan “Kinaa, Manarang dan Barani” yang artinya, arif/berbudi, pintar dan berani. Juga terdapat tulisan “The Next Leader 2024 Tana Toraja”.
Sementara di bagian bawah baliho terdapat tulisan “Visi” singkatan nama Victor Datuan Batara dan John Diplomasi.

“Pemasangan baliho Victor Datuan Batara bersama John Diplomasi inisiatif dari relawan dan militan VISI ,” ujar salah satu relawan militan VISI, Daud Bombing, Kamis, 4 Juli 2024.

Menanggapi baliho dirinya bersama John Diplomasi, Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara mengatakan proses penentuan cabup-cawabup dalam pilkada harus melalui mekanisme partai.

BACA JUGA:  PR Sang Profesor

“Ada mekanisme dan aturan dari Partai, Dek. Untuk rekomendasi pasangan calon mutlak dari DPP Partai Golkar,” jelas Victor Datuan Batara yang akrab disapa VDB.

Sementara, fenomena munculnya baliho tersebut menjadi jawaban bagi warga Tana Toraja, menurutnya sudah lama pasangan ini ditunggu untuk membenahi Tana Toraja.

“Ini merupakan harapan baru untuk kami warga masyarakat Tana Toraja, dan kami berharap pasangan inilah yang akan membawa perubahan besar untuk Tana Toraja yang lebih baik,” jelas Santo.(*)

Iklan Amri Arsyid