banner 728x90

Wartawan Ramaikan Whiz Prime Hotel, Ada Apa

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Sejumlah wartawan baik itu dari media cetak, televisi dan online meramaikan Whiz Prime Hotel, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Jumat (18/8/2023).

Kedatangan sejumlah wartawan ini dalam rangkaian menghadiri undangan Semarak HUT RI ke-78 yang dirayakan oleh Manejemen Whiz Prime Hotel.

General Manager Whiz Prime Hotel Yon Erick Firman Kuncung dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para wartawan yang menyempatkan hadir untuk memenuhi undangan manejemen dalam hal turut serta menyemarakkan Kemerdekaan RI ke-78.

Ia berharap agar media, dalam hal ini para wartawan dapat senantiasa dapat menjadi mitra dan dapat bersinergi dengan pihak manejemen Whiz Prime Hotel.

Senada dengan GM Whiz Prime Hotel Hasanuddin M. Ikhsan mengucapkan hal yang sama, bahwa dia sangat mengapresiasi wartawan yang menyempatkan hadir.

Ini bentuk apresiasi dan dukungan kepada Whiz Prime Hotel Makassar atas kedatangan para wartawan.

“Saya sangat bersyukur teman-teman jurnalis senior, telah hadir ke tempat kami. Jika kita mengadakan promosi dengan spanduk, tentu cuma sedikit orang yang bisa melihat. Tetapi jika melalui media mulai dari Papua hingga sumatera semuanya bisa terbaca,” tegasnya.

BACA JUGA:  Kontestan Dari Berbagai Daerah Bertarung di MasterChef Indonesia Season 11 Episode Perdana

Sementara itu mewakili wartawan Manaf Rahman mengucapkan terimakasih atas penghargaan dari Whiz Prime Hotel untuk bersama melaksanakan kegiatan Semarak HUT RI ke-78.

Semarak Kemerdekaan RI ke-78 ini diisi dengan lomba makan kerupuk dan beberapa lomba lainnya.

  • Bagikan