banner 728x90

Warga Bassiang Timur dan Noling Luwu Sambut Hangat Putri Dakka

  • Bagikan

NusantaraInsight, Luwu — Putri Dakka Caleg DPR RI Dapil Sulsel III disambut hangat dan bahagia oleh warga Bassiang Timur Dan Warga Noling, Kabupaten Luwu, Sabtu (7/10/2023).

Putri Dakka yang tiba di kediaman Andi Kartini (Sahabat Putri Dakka) disambut hangat oleh warga, tampak dengan antusiasme warga yang memadati untuk bertemu dan berfoto.

Dalam sambutannya Putri Dakka mengatakan bahwa ia maju untuk calon legislatif untuk dapat berbagi untuk lebih banyak lagi masyarakat, dimana selama ini ia berbagi dengan kaum kerabatnya.

“Kalau dipikir kenapa saya mau mencalonkan diri sebagai caleg karena selama ini saya berbagi rezeki dengan keluarga kerabat saja, dan itu sangat terbatas, makanya saya siap maju demi masyarakat luas, Insya Allah ketika garis tangan saya diberi amanah untuk duduk sebagai anggota DPR RI mendatang, maka delapan kabupaten satu kota itu akan merasakan kesejahteraan masyarakat,” cetusnya.

Selain memaparkan program yang sudah lama ia jalankan, Putri Dakka juga memberikan kesempatan untuk warga menceritakan keluh kesahnya.

BACA JUGA:  Enam Periode di Golkar, Mahfud Yunus Berlabuh di Nasdem

Salah satu warga Bassiang Timur, Irwan, ketika ditemui media ini mengaku sangat mendukung Putri Dakka maju sebagai calon anggota DPR RI.

“Kita ketahui sosok Putri Dakka yang selama ini sudah banyak melakukan sosial kemanusiaan, ini adalah bukti nyata, tidak sekedar tebar janji palsu, saya do’akan Putri Dakka sehat selalu dan dapat mewakili kita di DPR RI,” kata Irwan.

Kegiatan silaturahmi ini, dihadiri tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh agama, tokoh pemuda dan para Sahabat Putri Dakka. (and**)

  • Bagikan